Hari ini, adalah hari ter the best nya Lunaa 🥺🥺🥺, Karena pada tanggal 02 Mei hari ini, adalah hari Kelulusanku, walaupun secara Online :"), yeeeyyyy💙🎉..
OMEDETO UNTUK KALIAN YANG KELAS 12 DAN SEKARANG SUDAH LULUSS.
SO, AKU UPDATE INI >.<.
OUH iya, jawaban kemarin? Tentu saja berikut ini :)
Happy Reading
___________________Internasional High School.
Keributan terjadi karena Sasuke dan Sasori saling memukul, menghajar satu sama lain dan tak ada yang mau menyerah.
Beberapa perabotan milik Sekolah hancur akibat dua Agen terkenal tersebut.
Para murid menjadi tontonan, menimbulkan keramaian dan keributan dikoridor lantai satu.
"Kyaaaaa Sasuke-kun!"
"Siapa itu?"
"Kau tidak tau dia salah satu Anggota Agen Red? Akasuna no Sasori, Kyaaaaaaa"
"Sasuke-kun semangat!"
"Sasori-kun I Love You"
Tim Sasuke datang, Shikamaru menarik tubuh Sasuke sedangkan Naruto menahan Sasori.
Sasori tak terima, berusaha melepaskan diri dari kuncian kuat Naruto "Lepaskan Brengsek!"
"Hentikan kalian berdua!" Sai berdiri diantara Sasuke dan Sasori.
"Sialan, dia mencari masalah denganku" Sasuke memandang tajam Sasori, lelaki itu hanya tersenyum mengejek.
"Hei bung, kau saja yang tak bisa menahan emosimu"
"Sasuke Sasori bicarakan masalah kalian berdua baik-baik! Jangan membuat keributan seperti ini!" Shikamaru berusaha menenangkan kedua lelaki itu, mereka masih berusaha melepaskan diri agar bisa kembali saling menghajar.
"Katakan apa masalah nya?" Sai memandang Sasuke.
"Tsk" Sasuke berhenti memberontak. "Shika lepaskan aku!"
"Dan berjanjilah padaku agar kau tidak berulah Sasuke!"
"Hn" mempercayai Sasuke, lelaki berambut nanas itu melepas kuncian nya terhadap bungsu Uchiha.
Sasuke merapikan Blazer nya yang kusut sebelum berlalu pergi dari sana, diikuti oleh seseorang tanpa disadari orang lain
"Bubar kalian semua! Ini bukan tontonan!" Teriak Naruto keras, menakutkan para murid yang melihat.
Setelah keadaan menjadi sepi, ke tiga lelaki itu memandang Sasori.Sasori mamamerkan gigi putihnya "Oke, aku tau. Aku akan pergi" mengangkat kedua tangan tanda Ia menyerah. "So, biarkan aku menjauh"
"Masalah nya apa sih?"
"Hmm entahlah aku juga tidak tau" Shikamaru menatap kepergian Sasori.
"Aku akan mencari Sasuke"
"Sai, biarkan saja dia!" Sai menatap Shikamaru meminta penjelasan "Aku rasa dia butuh waktu untuk sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aconitum
Fanfiction"Biarkan aku mengajarimu apa itu arti kasih sayang"~. "Menurutku kau seperti bunga Milkweeds, dari pada Lily Of The Valley" Sasuke.- "Kehidupan bebas hanyalah omong kosong dalam kamus kehidupanku" Hinata.- [Novel ini berhenti di chapter 14, jika ing...