Me

71 20 9
                                    

Hi! Kenalin, nama ku Rachel Alexandra Hemmings. Yeah, mungkin kalian bertanya-tanya ada hubungan apa aku dengan luke hemmings?
Well, aku dan luke adalah saudara sepupu. Ayahku dan ayah luke kakak beradik, and thats why kami memiliki nama belakang yang sama.
Aku anak kedua dari dua bersaudara, kakak lelaki ku terpaut jauh dengan umur ku yang baru menginjak 17 tahun. Itu mengapa aku tidak dekat dengannya, dan aku malah dekat dengan luke, sepupu ku yang lebih tua 1 tahun dari ku.
Yah yah, aku tau luke memiliki tubuh yang sangaaatt tinggi, begitu pula dengan ku, dengan tinggi 173cm, membuatku menjadi salah satu murid perempuan dengan tinggi diatas rata-rata.
Hampir setiap hari aku habiskan hari hari ku bersamanya dan ketiga sahabat baiknya, ashton, michael, dan tentu saja calum. Hal tersebut membuat mereka bertiga menjadi sahabat ku juga.
Jujur saja, aku senang memiliki 4 sahabat lelaki yang sangat baik, humoris, dan bisa dibilang tampan. Banyak perempuan di sekolah yang sering sirik melihatku berjalan dan berkumpul bersama mereka.
Terkadang aku bingung apa yang membuat mereka sirik kepadaku? Cemburu kah mereka pada ku? Ingin rasanya aku berteriak, "Aku tidak pernah menaruh rasa suka kepada mereka! Tenang saja, aku hanya menganggap mereka sebagai saudara ku! Kalau kalian mau, ambil saja!"
Dan itulah kisah singkat ku. Welcome to my story 🤗

YoungbloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang