3

38 15 9
                                    

Rachel POV
Hmmm, kenapa sepi sekali kamar Calum, tidak kudengar suara Luke, Ashton, maupun Calum. Saat ku buka mata ku, aku terkejut karena Calum sedang tertidur disebelah ku. Saat ku buka Hp ku, oh tidak aku sudah tertidur terlalu lama, sekarang sudah jam 10. Pasti Luke dan Ashton sudah pulang terlebih dahulu.

"Calum. Bangun!!!", ku goyangkan tangannya agar ia bangun.

"Ehmm, apa Re? Udah malem. Tidur aja.", ujar Calum sambil melanjutkan tidurnya.

"Gua harus pulang Cal, nanti ortu gua nyariin. Lu bisa anterin gua ga? Atau ga gua pulang sendiri aja deh."

"Gausah, lu tidur aja. Gua udah telpon ke mereka kasih tau kalo lu nginep dirumah gua. Lagian besok kan libur.", ujar Calum sambil meletakan tangannya di pinggang ku dan menarik ku ke pelukannya.
Oh My, apa yang dia lakukan. Aku berusaha melepaskan tangannya dari pinggangku, tapi pelukannya sangat kuat hingga akhirnya aku menyerah.

Aku memutar tubuhku sehingga sekarang wajahku berhadapan dengan wajahnya. Ku akui pipi chubbynya memang menggemaskan, ku sentuh pipinya. Aku merasakan sesuatu yang berbeda kali ini, seperti ada kupu-kupu berterbangan di perut ku. Ada apa dengan ku?
.........

Aku terbangun karena rasa panas ditubuhku, ya aku keringetan. Bayangkan saja dipeluk oleh Calum semalaman, dengan tubuh besar, dan lengan berototnya tentu saja membuatku kepanasan. Kupindahkan lengannya, ku turun dari ranjang dan segera menuju ke kamar mandi. Setelah aku mandi, kupakai dalamanku, dan melilit tubuh ku dengan handuk milik Calum. Tadinya aku mau memakai baju ku lagi, tapi setelah melihat baju ku basah banget, aku putuskan untuk meminjam baju dan celana basket milik Calum.

........

Calum POV
Bruuukk... Ku buka mataku dan melihat Rachel terjatuh didepan lemari ku, dan handuk yang melilit tubuhnya terjatuh mengisahkan pakaian dalam ditubuhnya.

"When did you get the boobs?", kata itu keluar otomatis dari mulutku.

"Seriously Calum? Bukannya bantuin gua bangun, malah nanya begituan."

"Lagian lu ngapain coba buka lemari gua? Pake handuk gua segala lagi."

"Gua mau pinjem baju lu, lu ga nyadar ya lu tuh ngebekep gua pake badan lu kemaren malem sampe tadi pagi. Panas banget tau ga sih."

"Tuh ambil aja baju gua. Pilih aja, bebas."

"Stop looking at me! Dasar mesum!" Rachel segera memakai baju dan celanaku dengan cepat.

"Re, lu buat gua on pagi pagi tau ga? You're so hot!" Melihat Rachel hanya menggunakan pakaian dalam, tentu saja membuat ku bergairah.

YoungbloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang