[04] BAGIAN EMPAT

144 28 15
                                    

Budayakan vote sebelum baca :)

Happy reading gaeess

jangan lupa follow wattpad meyunda_

dan Instagram @meyzayoanda 

dan Instagram @meyzayoanda 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Berbagi kisah dengan sahabat itu bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat"

Gelisah Alo memikirkan hal yang terjadi disekolah siang tadi.

Ada apa Devchandra ingin berkenalan dengannya dan apa maksudnya Lion mengajaknya bertemu dan meminta nomor telephone dengan cara sedingin itu.

Alo ingin tidur tapi pikirannya berkecamuk.

Handphone Alo bergetar, segera ia ambil dan menggulir membuka kunci handphone nya. Ia kegirangan, berfikir jika Lion langsung menghubunginya.

Ternyata lain hal yang terjadi, terdapat notifikasi dari Instagram. Seseorang memberi dirrect message padanya. Ia buka, ternyata itu adalah Dev, yang tadi siang mengajak Alo kenalan.

Hai Alodia,

Masih inget gue kan?

Gue Dev, yang tadi siang ngajakin lo kenalan,

Tiga pesan beruntun dikirim oleh Dev, membuat Alo sedikit menyungging senyumnya.

Ohiya, inget kokk 

Bagi nomer wassap lo dong Alo,

Buat apa?

Buat ngechat lo lah :v

Oh, ini 0822xxxxxxxx

Makasih cantik

Sama-sama Dev,

Alo tersenyum entah apa yang membuatnya bahagia, mungkin pesan dari Dev yang mengatakan dia cantik.

Terlanjur login di Instagram Alo langsung melihat-lihat feeds. Menjadi stalker para oppa-nya. Alo adalah pengabdi oppa. Terlibih lagi bila oppa-nya menjadi bintang k-drama.

Handphone Alo bergetar kembali menandakan ada notifikasi dari nomor baru memberinya pesan. Pikirnya itu adalah nomor Dev, yang ingin mengajaknya bertukar pesan dengan pesan tak bermutu. Alo abaikan, ia lebih memilih menghabiskan sisa malam untuk bermain Instagram.

Perih rasanya mata Alo, terlalu lama menatap layar handphone nya. Alo ingin tidur tapi ia insomnia akut.

"Alo tidur sana gihh, jangan bergadang!" tegur seseorang dari kamar sebelah, kakak Alo.

ALIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang