-Rejected

19K 1.6K 237
                                    


Boy x Boy Story

Omegaverse!

Jeon Jungkook x Park Jimin

Plot:

Bagaimana jadinya jika Alpha konglomerat menikah dengan Omega berdarah biasa? Banyak peraturankah? Cinta? Atau sebaliknya?

✔ This story belong to me
✔ Don't be a silent reader
✔ Saling menghargai itu penting

©Koucan 2018

[ Cerita ini murni dari imajinasi saya, jika ada kesamaan dalam cerita, alur dan nama. Itu semua hanya kebetulan :) ]

..Happy Reading..

Pria, Alpha berparas tampan dan bermata biru laut itu memandangi taman dari jendela rumahnya- Ia mendengus perlahan melihat anak-anak kecil berlarian dengan anak-anak lainnya.

"Jadi- kau siap berbicara dengan Ayah dan Bunda-mu?." Seorang Alpha bermata biru langit sepertinya menepuk punggungnya dari belakang.

Pria berparas tampan itu mengangguk lalu mengikuti Ayahnya,- Rupanya Eommanya sudah duduk menanti mereka.

Eommanya tersenyum merekah melihat putranya dan mempersilahkan putranya duduk di depannya.

"Jadi Ayah dan Eomma ingin berbicara apa?." Alpha berparas tampan itu duduk sambil menyilangkan kakinya, Eommanya pun melempar bolpoin kearahnya.

"Jaga dudukmu didepan Bunda dan Ayah." Kata Eommanya melirik putranya.

"Ya, sekarang apa yang kalian inginkan?." Putranya masih ketus.

"Jungkook-." Panggil Ayahnya menggeram pelan membuat pria tampan bernama Jungkook itu menyerah.

"Jadi begini, Ayah dan Bunda-mu sepakat untuk menikahkanmu dengan Omega yang kami kenali." Ucap Ayahnya tersenyum bangga.

"Apa?." Jungkook membuka lebar-lebar mulutnya.

"Kau akan menikah dengan Omega pilihan kami." Eommanya kini menjawabnya.

"Tapi, aku tidak mau menikah dengan omega yang tidak aku kenal." Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Dia pilihan tepat untukmu Jeon Jungkook-ku." Eommanya mencoba menyakinkan putranya.

"Yah Seokjin- kalau aku bilang tidak mau ya tidak mau!." Jungkook bahkan berani memanggil Ibunya dengan nama.

"Yah! Panggil aku Bunda dasar bocah! Kalau Bunda mau kamu menikah dengan Omega pilihan Bunda itu artinya kamu harus menikah dengannya, Titik!." Teriak Seokjin, omega yang telah melahirkan Jungkook, Eommanya.

"Bun-." Ucap Namjoon mencoba menenangkan omeganya.

"Diam RM- Dan kau Jungkook, 1 minggu lagi kalian akan menikah." Kata Seokjin sembari berdiri dari sofa dan meninggalkan suami dan putranya.

"Yah! Aku belum melihat wajahnya? Kenapa secepat itu! Bagaimana kalau dia baunya tidak enak? Bagaimana kalau tidurnya mendengkur seperti Ayah? Bagaimana kalau saat dia makan berbunyi? Bagaimana kalau saat kentut baunya tidak enak? Bagaimana kalau dia tingginya sepertimu?!." Teriak Jungkook namun tak di gubris oleh Ayah dan Ibunya.

Bad Alpha [Kookmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang