-Claim

10.9K 1.3K 111
                                    

Notes :
⚠️ Jungkook mengalami masa rut saat dia mencium pheromone jimin
⚠️ jimin mengalami heat

🔞 Only

Jungkook marah layaknya serigala yang akan menerkam mangsanya, ia mencium Jimin dengan paksa.

.
.
.

"J-Jungkook!." Omega bermata violet itu berhasil menyingkirkan Alpha itu dari bibirnya, ia berlari tanpa melihat kebelakang dan Alpha itu mengejarnya.

"Kau mau lari kemana, Jimin? Omega-ku?." Lirih Jungkook tersenyum licik.

"T-Tidak! Aku bukan omegamu!."

"Oh ya? Bagaimana dengan bekas gigitan di lehermu, hm?." Jungkook menggeram dan berhasil menangkap omega bermata violet itu, ia menjatuhkan tubuh omega cantik itu hingga mereka ada di lantai dengan posisi Jungkook diatas Jimin.

"Yah!." Teriak Jimin saat Jungkook merobek baju Jimin, ia kecup dada Jimin hingga omega cantik itu semakin ketakutan.

"L-Lepaskan aku! J-Jangan?." Teriak Jimin lagi saat Jungkook menurunkan celananya.

Dan dengan mudahnya Alpha bermata biru laut itu membalikkan tubuhnya hingga pantatnya tepat berada diwajah Jungkook.

"Fuck, apa omega selalu seperti ini?." Jungkook membuka kedua belahan pantat Jimin dan mengagumi pemandangan disana.

"Omega selalu seperti ini? Apa dia belum pernah melakukannya?." Pekik Jimin dalam hati.

"Ah?!." Teriak Jimin saat merasakan lidah Jungkook menjilati lubangnya.

"J-Jungkook aku bersumpah! Kumohon!."

"Jimin, omega-ku." Jungkook membuka kancing celananya dan melesakkan member-nya di lubang Jimin hingga Jimin menjerit kesakitan.

Hentakan demi hentakan membuat sakit yang Jimin rasakan menghilang, ia bisa merasakan member Jungkook mengeluarkan cairan didalam.

Jungkook mengeluarkan gigi taringnya dan menggigit pundak Jimin, "Milikku." Geramnya tanpa melihat Jimin yang sekarang lemah tak berdaya di bawahnya.

Jungkook mencium pheromone Jimin dan membuat membernya mengeras lagi.

"J-Jangan, hentikan." Rengek Jimin dengan lemah sembari tangannya mencengkeram pergelangan tangan Jungkook.

Tanpa aba-aba Jungkook memasukkan membernya kedalam lubang Jimin hingga ia mengeluarkan cairan putihnya didalam Jimin.

Tubuh Jimin melemah hingga dahinya terjatuh di dada Jungkook, Jungkook membulatkan matanya melihat bekas gigitan di seluruh tubuh Jimin-- Jungkook menangkup pipi Jimin dan melihat Jimin pingsan.

Jimin meringis kesakitan saat Jungkook melepas membernya dari lubangnya, Jungkook sadar jika rutnya telah selesai, ia meletakkan tubuh omega cantik itu di kasur dan membersihkan omega-nya dengan handuk bersih.

"Apa yang kulakukan? Oh tidak." Lirih Jungkook sambil membersihkan Jimin.

-
-
-

Bad Alpha [Kookmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang