Aku hanyalah seorang manusia yang diperlakukan tidak manusiawi.
Seorang bocah lelaki berumur 13 tahun yang begitu pengecut karena tidak mempunyai tujuan hidup.
Seseorang yang bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri.
Sekeras apapun aku mencoba melawan,sudah dipastikan aku....kalah.
Bahkan guru guru disekolah pun merendahkan ku, tidak ada yang memperdulikan ku. Di Dunia ini aku hanya dianggap manusia terkutuk, manusia yang dianggap kesalahan karena lahir di dunia, terkadang aku berfikir apa mereka tidak mempunyai sedikit belas kasihan? Hanya sedikit saja padaku. Tentu tidak, memangnya apa yang mereka harapkan dari manusia gagal sepertiku? Apakah aku pernah meminta untuk di lahirkan? Lalu apa salahku?Apakah tidak cukup Tuhan mengambil perasaan orang tuaku dengan ketidak pedulian mereka?
Apakah tidak cukup Tuhan memberikan hujatan hujatan yang selalu kuterima setiap harinya?
Lalu kenapa aku lahir dengan segala penderitaan ini? Aku memang sudah terbiasa mendapatkan semua itu dari kecil. Ya, sejak kecil aku sudah mendapatkan semua itu.
Bisakah sekali saja aku tersenyum? Bahkan tempat kerja aku diperlakukan sama saja. Aku berkerja? Tentu saja, memangnya siapa yang akan mengurusi hidupku?orangtuaku? Hah jangan terlalu berharap, memang benar mereka gila bekerja tapi itu semua bukan untuk diriku, itu semua untuk diri mereka sendiri. Aku tidak pernah dianggap ada disini, uang yang mereka dapatkan akan mereka Keluarkan untuk dihambur-hamburkan. dirumah ini mereka selalu berpesta foya, mereka selalu mabuk jika waktu libur. Dan aku? aku yang membersihkan semua kekacauan ini. Pada akhirnya aku hanya bisa pasrah, 13 tahun hidupku semuanya hanyalah berisi penderitaan.
***
Yo minna👋 saya kembali dengan cerita yang berbeda.kali ini saya akan mencoba cerita dengan bahasa formal, tidak-tidak maksud saya adalah bahasa Aku-kamu. Yah saya sudah putuskan karena bahasa informal atau bahasa lo-gue itu sangat sulit diaplikasikan.
So saya putuskan untuk menciptakan ini😂
Dan sampai jumpa dichapter depan👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt > He Is A Fail?[END]
Teen FictionAku hanyalah seorang manusia yang diperlakukan tidak manusiawi. Seorang lelaki berumur 13 tahun yang begitu pengecut karena tidak mempunyai tujuan hidup. Seseorang yang bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri. Sekeras apapun aku mencoba melawan...