Epilog

669 33 0
                                    

Isi Surat Ryan

Dear orang yang Ryan sayangi.

Jika kalian sudah menerima surat ini maka itu berarti aku sudah benar benar pergi dari sisi kalian.

Terimakasih karena Tuhan masih baik padaku, terimakasih karena Tuhan telah mempertemukanku dengan kalian, terimakasih ma, pa karena mau merawatku.

Aku sangat berhutang budi pada kalian.
Dan bila saatnya aku benar benar pergi dari kalian tolong ikhlaskan aku dan hiduplah bahagia, karena disini aku juga bahagia ma,pa.

Jangan bersedih aku selalu ada dihati kalian.

Rion, mungkin ini terdengar tidak rasional, tapi aku harus mengatakan ini sebelum terlambat. tolong jaga Nita seperti kau menjaga dirimu sendiri, tolong sayangi Nita seperti kau menyayangi dirimu sendiri.

Nita menyayangimu aku tau itu, walaupun aku diberi kesempatan untuk menjaga Nita, bukan berarti hati Nita aku bisa menjaganya juga, aku tau Nita hanya menganggapku sebagai teman dan takan lebih, maka dari itu tolong buat ia bahagia karena ia menyayangimu. Aku belum bisa membuat ia tersenyum karenaku, jadi tolong untuk menjadi alasan Nita tersenyum, karena aku tau kau juga menyayanginya.

Dan Untuk Nita, terimakasih atas semua waktunya, semoga kamu bahagia dengan Rion;)

From Ryan Almora

Hurt > He Is A Fail?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang