"Maaf, kau tidak diterima bekerja disini" ucap pemilik restoran keluarga selagi menyerahkan map coklat kepada pemuda pirang di hadapannya.Pemuda pirang itu adalah Uzumaki Naruto. Pemuda yang dibesarkan di sebuah panti asuhan dan mencoba menjelajah kota Konoha untuk melanjutkan hidupnya.
"Tetapi kenapa pak ?" tanya Naruto tak terima.
Ia tak habis pikir dengan jalan pikiran dari pria paruh baya didepannya ini, yang dikatakan sebagai pemilik dari restoran keluarga bernama 'Sunrise'.
Kurang apalagi dirinya? Kelulusan sekolah menengah atas? Yeah!!, ia juga sudah berpengalaman, dan penampilannya juga dapat memikat lebih banyak pelanggan yang akan datang.
"Kau terlalu cantik untuk bekerja sebagai pelayan atau menjaga meja kasir, memang pelanggan akan banyak berdatangan tetapi aku lebih rela kau menjadi istri ke- empatku. Bagaimana? "
Tawar sang pemilik restoran selagi menyentuh dagu Naruto dan menjilat bibirnya pelan se-akan ingin menggoda Naruto.
"Tidak, terimakasih" Naruto langsung pergi meninggalkan sang pemilik restoran mencari jalan aman.
Kalau pemilik restoran itu tinggi dan tampan mungkin saja Naruto akan mempertimbangkannya.
'Aku harus pergi kemana lagi untuk mencari pekerjaan?' Naruto bertanya dalam hati selagi menatap langit yang cerah.
"Ah, aku ketaman saja deh. Sekalian refresing" gumam Naruto pelan lalu pergi menuju taman yang berdekatan dengan restoran tadi.
•••
Di sebuah mansion yang luas, dengan lambang kipas yang terdapat pada pintu gerbangnya terlihat empat orang anak kecil tengah mengikat tali sepatunya dengan perasaan senang.
Empat anak anak tersebut adalah pewaris dari clan yang memiliki lambang kipas berwarna sebahagian merah dan putih. Oke mari kita berkenalan dengan mereka.
Dari anak yang paling tinggi diantara mereka berempat adalah Uchiha Obito, si sulung yang memiliki surai hitam khas dari keluarga Uchiha.
Penyuka tomat dan nakal seperti kelakuan anak kecil pada umumnya, ia bahkan sering menjahili para pengasuhnya agar berhenti bekerja.
Kedua yaitu Uchiha Shisui. Sama seperti obito, ia memiliki surai hitam dan bermanik onyx yang merupakan ciri khas dari clan Uchiha.
Ia tidak suka tomat dan sifatnya sama persis dengan kakakknya, ia berumur 9 tahun berbeda 1 tahun dengan Obito yang berumur 10 tahun.
Ketiga yaitu Uchiha Sai. Dimana, anak ketiga ini sangat suka melukis dan terlalu sering tersenyum lebar yang sangat tidak sesuai dengan clan Uchiha yang minim ekspresi, Sai berumur 7 tahun.
Keempat ada si bungsu Uchiha Menma, kecil kecil begini ia sudah bisa membuat para pengasuh pusing 10 keliling putaran turun gunung deh. Sangat menyukai dengan yang namanya Tomat dan Menma berumur 5 tahun.
Dan jangan lupakan sifat dari clan Uchiha yang mendarah daging dan turun temurun diwariskan dari leluhur mereka adalah sifat MESUM. Ingat itu sifat mesum, selain itu juga terdapat wajah stoic dan minim ekspresi yang sangat khas.
"Kakek, Nenek !! Kami pergi ketaman ya" pamit Obito lalu mengandeng tangan kecil menma.
"Hati - hati dijalan dan ingat pulang sebelum sore ya" sahut sang nenek dengan senyum menghiasi paras anggunnya. Uchiha Mikoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
Random[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...