• Up 15 •

3.9K 305 33
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

My MommySitter

Sasunaru

By : kadeknova

~Happy Reading~


Hari kembali berjalan dengan baik dan normal.

Anak anak kembali bersekolah, Sasuke yang kembali bekerja, Fugaku dan Mikoto kembali ke rumah utama untuk mengerjakan kegiatan yang ditinggalkan demi melihat calon menantu mereka.

Madara juga pulang ke asalnya.

Elahhhhdalahh

Kini Mansion besar itu sepi hanya ada Naruto dan beberapa maid yang tinggal disana.

Terlihat Anko dan Ino tengah membersihkan area ruang tamu dan ruang keluarga, sedangkan Naruto tengah menyiapkan makan siang.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 01.30, pastinya sebentar lagi Sasuke dan anak anak akan pulang dan makan siang.

Naruto hanya memasak makanan sederhana seperti saat ia di Panti asuhan dulu. Naruto dulu sering membantu Ibu Sara untuk memasak untuk anak anak panti yang lain.

Tin tin tin

Suara klakson mobil terdengar, Naruto segera mempercepat acara memasaknya dan menata rapi di meja makan besar itu.

Tapi Naruto tak mendengar suara atau teriakan yang biasa dikeluarkan oleh anak anak asuhnya itu.

suara yang ini bukan suara teriakan khas anak anak tapi terdengar seperti orang yang tengah berdebat.

Naruto segera menghampiri Anko dan Ino yang tengah mengintip dibalik tembok.

Mereka tengah melihat pertengkaran antara satpam dan seorang wanita berparas cantik dengan kaca mata elegan di wajahnya.

"Err siapa wanita itu?" Tanya Naruto bingung.

Pasalnya ia tak pernah melihat sekalipun wanita itu datang ke Mansion atasannya.

"Tchh wanita jalang itu datang lagi" desis Anko dengan aura kebencian

" Untuk apa wanita ular itu datang lagi ha?!" Ino juga ber-ekspresi sama seperti Anko yang ada disebelahnya.

"Wanita jalang?" Beo Naruto

"Kau harus berhati - hati dengan wanita ular itu" Anko segera berbalik dan membawa Naruto ke dapur

"Dia adalah wanita paling licik yang pernah aku kenal" timpal ino yang kini tengah meremas sapu bulu ditangannya dengan kuat.

" Memangnya dia siapa?" Tanya Naruto yang sekarang mereka bertiga tengah berada di dapur.

"Dia adalah mantan tunangan dari Tuan sasuke" jawab Anko dengan beberapa kata yang penuh dengan penekanan.

" Padahal bukan siapa siapa disini tapi dia dulu sampai sekarang tetap sering bertindak seperti nyonya di mansion ini" desis Ino tak suka.

"Namanya adalah--

"Woi pelayan!!! Aku haus buatkan aku minuman" titah wanita yang tengah digosipi oleh mereka bertiga

"Ck, aku saja yang membuatnya" Anko segera membuatkan minuman yang sering diminum oleh wanita itu ketika bertamu disini.

"Naruto aku mohon jangan keluar dari dapur oke?" Setelah mengatakan itu, Ino segera menyusul Anko yang tengah membawakan minuman kepada wanita tadi.

Naruto yang mendapat mandat seperti itu hanya bisa berdiam diri di dapur walau sesekali ia mengintip dari kejauhan, apa yang sedang terjadi antara wanita misterius dengan kedua rekannya.

" Wah wahhh, siapa orang ini hm??"

Tanpa sepengetahuan Naruto, wanita misterius itu sekarang ada didepannya. Senyuman mengejek ditampilkan oleh wanita itu

"Kau !! Berani sekali kau menatapku dengan mata sampahmu itu!!"

Plakkk

Wanita itu menampar pipi Naruto dengan keras sampai membuat kepala Naruto menoleh ke samping, saking kuatnya luka yang belum begitu tertutup kembali terbuka mengeluarkan darah segar

"NARUTOOO!!!" Anko dan Ino segera menghampiri Naruto yang kini tengah memegang pipi kirinya yang mengeluarkan darah

"Kalian berhenti disana, jangan mendekat atau aku akan melakukan yang lebih menyakitkan!!" Titah si wanita itu lagi, mereka berdua tak bisa berkutik setelah mendengar ancaman yang dikeluarkan oleh Mantan tunangan atasan mereka.

" Shhshh, ke - kenapa anda memukul saya?" Naruto menduduk, suaranya terdengar gemetar menahan takut

"Kenapa?! Kau manusia rendahan, berani sekali menatap mataku dengan mata kampungan mu itu" tangan wanita itu menarik rambut pirang Naruto kuat sehingga membuat wajah Naruto menghadap keatas

"Ma-maafkan aku" gumam Naruto pelan, kedua kelopak matanya ditutup agar tak melihat wajah dari si wanita itu

"MAMA!!! KAMI PULANG!!''

Mendengar teriakan dari anak anak, wanita itu segera melepaskan tangannya dari rambut Naruto

"Lain kali akan aku habisi kau" desis wanita itu lalu pergi meninggalkan mereka bertiga

Anko dan Ino segera menghampiri Naruto dan membersihkan luka yang ada di pipi Naruto.

"Ah anak anak kalian sudah pulang??"  Wanita yang katanya mantan tunangan Sasuke segera menghampiri Obito, Shisui, sai dan menma yang tengah beristirahat di sofa ruang tamu

"Gyahhh bibi tua ini, kenapa kesini sih" gumam mereka ber- empat dengan kesal

Sungguh yang mereka harapkan adalah sebuah kecupan dan usapan halus dikepala mereka yang dilakukan oleh Naruto

Bukannya sapaan dari wanita Mantan tunangan ayahnya ini.

Kampret

" aku pulang" ucap Sasuke ketika baru saja memarkirkan mobilnya di garasi.

"Selamat datang Sasuke kun~~"

Sasuke yang sudah lama tak mendengar suara wanita itu segera melihat wajah wanita yang ada di dekat anak anak nya  dengan perasaan lelah dan benci.

Sungguh ingin rasanya ia membunuh wanita jalang yang ada dihadapannya sekarang dengan kedua tangannya.

"Untuk apa kau disini Sakura?"


TBC

(Maaf jika ada kesalahan kata dalam proses pengetikan, OOC, bahasa menyampah dan lain lain)

HEPI pendidikan ouu!!!

Pendek?
Maaf :')

Butuh refreshing otak untuk mengembalikan ide yang ada di otak author :)

Jdi mungkin next bakal update dengan banyak word sekitar 1k ??

Semoga saja :)

See you

Kingitsune
Denpasar, Bali
2/5/20
805 word

𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang