Disclaimer by Masashi Kishimoto
Sasunaru
My MommySitter
Uchiha Family
~ Happy Reading ~
•
•
•"Jadi~~~ siapa dari kalian yang membuatku masuk rumah sakit lagi hm?~~"
Sasuke tercengang ketika melihat perubahan aura serta nada suara dari Naruto.
Naruto perlahan menghampiri semua pegawai Sasuke yang masih berdiri dengan menundukkan kepala mereka dalam dalam.
Berjalan perlahan, sesekali telapak tangannya membuai satu persatu leher dari pegawai Sasuke.
Sasuke panas dingin dibuatnya, ia cemburu!! Naruto miliknya!! Tak ada yang boleh menyentuhnya selain dirinya!!
Eh?
Kembali ke Naruto, sekarang ia berada di urutan paling belakang barisan pegawai.
'aku akan menghabisi nya ketika ia mengetahui akulah pelakunya'
Pandangan nya mengarah pada salah satu pegawai Sasuke yang salah satu tangannya seperti sedang menyembunyikan sesuatu di saku bajunya.
" Etto~~ boleh aku lihat tanganmu?"
Sasuke yang merasa heran dengan pertanyaan Naruto segera menghampirinya.
Semua pegawai Sasuke hanya bisa melirik tak ada yang berani memandang langsung, lalu memberikan celah untuk sasuke lewat.
"Kau menyembunyikan sesuatu kan?"
Kini Sasuke bertanya dengan nada yang datar dan aura yang dingin, belum lagi aura yang dikeluarkan Naruto yang bisa membuat suhu badan panas dingin.
jika kalian menjadi salah satu pegawai sasuke, aku jamin suhu tubuh kalian tak akan stabil :)
"Ti-tidak tuan" jawab wanita itu dengan gugup
" Perlihatkan tanganmu!" Sasuke mulai geram
Wanita tersebut terdiam, seluruh tubuhnya bergetar. Bibirnya kelu ingin mengucapkan sesuatu..
Sratttt
NARUTO
" Are?? Kau ternyata pelakunya"
Naruto dengan sigap menangkap pisau yang akan mengenai lehernya dengan telapak tangan kanannya.
Tak dipedulikannya darah yang menetes dari telapak tangannya yang terluka, hatinya lebih sakit daripada luka kecil ini.
Mata wanita tersebut berkilat kesal dan cemburu. Tubuhnya tak lagi takut untuk menunjukkan siapa jati dirinya yang sebenarnya.
Naruto tersenyum tipis melihat aksi berani dari wanita dihadapannya ini.
Wanita yang memiliki mata berwarna lavender pucat serta bersurai pirang pucat juga.
Dia adalah Shion.
Arhgggg
"Wanita biadab"
Naruto mencekik leher Shion dengan tangan kirinya, ia sudah muak selalu ditindas dan di remehkan.
Jiwa atau kepribadian Naruto yang lagi satu memang memiliki sifat yang lemah lembut, berjiwa sosial yang tinggi serta ramah terhadap semua makhluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
De Todo[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...