• Up 23 •

3.3K 301 46
                                    

Disclaimer by Masashi Kishimoto

Sasunaru

Uchiha Family

Story' by kadeknova

~Happy Reading~






Kini taman belakang sudah kembali bersih dan tertata rapi, barang barang yang berserakan karena ulah Shion sudah dibereskan.

Bahkan Shion sekarang sudah dipindah tugaskan kepada Manusia kepala hiu alias Kisame.

Kini ruang tamu dijadikan tempat rapat kembali, Kepribadian Naruto sudah bertukar kembali.

Naruto yang asli sempat mengalami syok sebentar karena tubuhnya dilumuri banyak darah, tetapi kepribadiannya itu menjelaskan semuanya.

"Jadi bisa kalian jelaskan, ada apa sebenarnya ini?"

Yup, pemuda ini kebingungan karena baru saja ia sampai sudah disuguhkan dengan adegan berdarah darah dari adiknya dan calon adik iparnya itu.

Sedangkan pemuda disebelahnya tak henti henti menatap Naruto dari ujung rambut sampai ujung kaki, manik Ruby nya seolah tengah meneliti siapa Naruto sebenarnya.

" Hah~ lupakan saja baka aniki" jawab Sasuke bodoamat, ia sekarang sangat lelah hanya sekedar untuk mejelaskan semuanya.

" So-sopanlah sedikit Sasuke san, kita sekarang ada tamu ne"

Naruto tak tahan apabila ditatap secara terus menerus oleh seseorang yang belum ia kenali.

" Akh maafkan aku, namaku Namikaze Kyuubi lalu siapa namamu hm?"

Namikaze Kyuubi, kekasih Uchiha Itachi yang sebentar lagi akan menjadi Uchiha Kyuubi. Ehekkkk

" Uzumaki Naruto, kyuubi san" jawab Naruto dengan senyum andalannya yang membuat kenangan indah terputar kembali di kepala Kyuubi.

"Uzumaki Naruto?!! Ka-kau Naru kan?? Adikku yang hilang?!!" Teriak Kyuubi tiba tiba yang membuat semua orang disana kebingungan mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh Kyuubi.

"Eh? Adik kyubi san?" Beo Naruto pelan

Berusaha mengingat dari semua mimpinya, tapi yang ia ingat hanya 3 orang anak anak yang selalu berusaha memberitahukan nama mereka.

" Tunggu sebentar Kyuu chan, adikmu? Kau punya adik?"

Masalahnya para Namikaze Family tak pernah satu pun membahas atau pun membicarakan Namikaze bungsu.

Sedangkan Sasuke kebingungan, kalau benar Naruto disebelahnya ini adalah keluarga dari Namikaze maka ia harus mempertemukan Keluarga Uchiha dengan Keluarga Namikaze.

Melamar, maksudmu Sasuke??

" Adik? Lalu Deidara kau anggap siapa?" Tanya Sasuke kebingungan, karna seluruh keluarga Uchiha tidak terlalu banyak memiliki informasi mengenai keluarga Namikaze.

Kecuali Lord Madara Uchiha tentunya.

" Cehh, aku memiliki seorang adik yang diculik oleh musuh keluargaku dan sampai sekarang adikku itu belum ditemukan sedangkan Deidara itu adalah sepupuku, Ayam!"

Kyubi berharap penuh pada orang bersurai pirang didepannya ini, mau dilihat dari segi manapun Naruto sangat mirip dengan adiknya yang hilang.

Hanya Clan Namikaze yang memiliki  surai pirang cerah layaknya Matahari dan manik Blue Saffire seperti birunya lautan.

𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang