Disclaimer Masashi Kishimoto
My MommySitter
Uchiha Family
By kadeknova
•
•
•~Happy Reading~
"ayah hebat"
Obito sangat kagum dengan ayahnya, melindungi orang orang tersayangnya dengan segenap jiwa raga. Ayahnya memang berwajah datar seperti teplon milik neneknya tapi sebenarnya dia sangat baik berjiwa meow meow.
Tapi jika keluarganya di usik oleh orang yang tak bermoral, maka ayahnya yang awalnya mirip ayam bucin langsung berubah menjadi harimau yang siap menyerang musuh yang berani mengusik daerah kepemilikannya.
Contohnya seperti sekarang, sudah lama Obito tak melihat ayahnya marah seperti ini sejak kedatangan Naruto.
" Aku ingin cepat besar"
Walau masih kecil, menma juga sangat ingin menjadi seperti ayahnya.
Kenapa mereka bisa melihat adegan berbahaya ini?
Salahkan Mikoto yang menyuruh mereka mengambil plester luka di kotak P3K yang terletak berdekatan dengan adegan kekerasan itu.Beralih ke Sasuke yang masih terus terusan menyiksa sakura sampai puas, karna terlalu banyak mendapat siksaan sakura akhirnya pingsan.
Sungguh kejam kau Sasuke tapi demi melindungi dedek Naru, wes rapopo
Sasuke membiarkan sakura begitu saja ditepian kolam renang malah Sasuke pergi ke dapur dan membuat secangkir kopi dengan pakaian yang masih basah.
Tap
Tap
Tap
" Sungguh mainan yang bagus Sasuke, tapi kenapa kau membuatnya lemas begini?!!" Ucap seseorang yang baru saja datang dengan sebuah koper besar
Pemuda tinggi dengan gigi taring yang seperti ikan hiu, siapa lagi kalau bukan kisame.
"Aku ingin kau ambil wanita murahan itu lakukan sesukamu jangan sampai ia datang lagi kesini" ucap Sasuke selagi meminum kopi pahit hangatnya
"Rasanya kalau ia dibawa ke pelelangan aku pasti kaya raya" gumam kisame lalu memasukan tubuh tak sadar sakura ke dalam koper yang ia bawa tadi.
"Thanks sasukeeeee, aku jamin wanita pink ini tak akan menganggu mu lagi"
"Hn"
Setelah itu kisame langsung pergi ke bandara dengan tujuan ke luar negeri selagi membawa seorang gadis yang tak sadarkan diri didalam koper besar yang dibawa oleh kisame.
Tenang guys, kisame punya jet pribadinya sendiri, jadinya ia santuy dengan segala pemeriksaan yang dilakukan di bandara.
Sasuke tak peduli dengan sakura, mau dia dibunuh atau dijadikan budak seks juga ia tak peduli.
Sasuke bergegas pergi ke kamarnya dan mengganti pakaiannya yang basah alias mandi.
Sedangkan keadaan Naruto sudah mulai membaik, pakaiannya sudah diganti dengan piyama hangat.
Walau demamnya masih, tapi wajah Naruto sudah tidak terlalu pucat. Naruto hanya perlu beristirahat total saja.
"Apa perlu aku membawa Naruto ke Rumah utama saja?" Ucap Fugaku tiba tiba yang membuat orang orang terkejut terutama anak anak Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
Random[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...