Disclaimer Masashi Kishimoto
My MommySitter
Sasunaru
Uchiha Family
By : kadeknova
~Happy Reading~
Mindscape
Ini dimana?
Kenapa taman ini penuh dengan duri bukannya bunga?
Apa aku sudah mati?
Sebenarnya apa yang terjadi??Seorang anak kecil bersurai pirang tengah berjongkok dan menyembunyikan wajahnya di kedua lututnya.
"Hey Naru, ayo kita bermain"
Anak yang dipanggil Naru tadi langsung menatap anak yang memanggil namanya, seketika taman berduri tadi berubah menjadi taman bermain dengan penuh wahana permainan.
"-ah-- niichan juga akan membayar semua apa yang kau mau"
"Ngga usah belagu deh, sini Naru Chan sama -ei---a niichan saja"
"Naru bersamaku saja!!"
Sedangkan anak yang sedang diperebutkan tengah menatap mereka dengan tampang bingung, siapa mereka?
Kenapa ketika mereka menyebutkan nama mereka seperti terdengar kaset radio yang rusak.
Mereka seperti berusaha untuk memberikan Naruto sebuah clue atau pertanda, tetapi yang Naruto dengar hanyalah suara kaset yang rusak.
Shuussss
Suasana berubah, ketiga anak itu sudah hilang dihadapan Naruto.
Tapi kini ia tengah berada di pelukan hangat yang sangat ia rindukan.
"Naru, kami sangat menyayangi mu"
Ucap kedua pasangan suami istri itu dengan memeluk badan Naruto dengan penuh kasih sayang.
"Si-siapa kalian?"
Naruto bingung, kepalanya pusing. Akhir akhir ini, tepatnya setelah ia pulang dari rumah sakit, ingatan kilas balik masa lalunya sering muncul di mimpinya.
Tapi urutan masa lalunya tidak berurutan, kadang ia menjadi anak kecil berumur 4 tahun dan bahkan ingatannya saat di panti asuhan.
"Naru, beristirahatlah dulu" sang wanita mengelus Surai pirang Naruto dengan sayang
Sedangkan sang pria memeluk mereka berdua dengan penuh kasih sayang. Kedua lengan kokohnya saling bertaut, seakan menjadikan dirinya sendiri sebagai tameng untuk melindungi mereka berdua.
Pria tadi lalu berbisik tepat di telinga kecil Naruto
" Aku tahu kau telah melewati banyak hal yang membuatmu lelah Naru, ayo kita istirahat sebentar hn"
Naruto mengangguk sebagai jawaban dan kelopak matanya mulai perlahan menutup.
"Entah siapa mereka, tapi aura ini seperti sudah lama aku mengenal mereka"
Real life
"MAMAA!!"
Sai tiba tiba berteriak di kamar Naruto. Niatnya tadi hanya mengecek keadaan Naruto apa sudah mulai membaik atau belum, tetapi yang ia dapatkan hanya tubuh Naruto yang menggigil begitu hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
Random[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...