Up •3•
" eh tou san apa apaan ini?!" -obito
" tou san mau memonopoli naru nii" -shisui
" turunkan kaa san !!" -sai
" hueeee kaa san-nya menma !!" -menma
" kalian anak kecil diem aja " sasuke
" ehhhh, turunkan aku !!" Naruto
" hahahaha" sasuke tawa nista liat anak anaknya ngejar dirinya kayak kepergok maling daleman perempuan
" STOP !!! MALAM MALAM LARI LARI NGG JELAS !!! MAU NGOMPOL NANTI HA?!
Disclaimer : Masashi KishimotoPairing
SasunaruBy :
Kadeknova700 word
Uchiha Family Time
~Happy Reading~
Susana tegang dan sunyi menghiasai ruang tamu mansion Keluarga uchiha sekarang ini, hanya ada satu lampu remang - remang sebagai penerangan tuk ruangan tersebut.
Di bawah sorot lampu remang - remang tersebut terdapat seorang wanita paruh baya bersurai hitam panjang tengah duduk dengan menaruh kaki kanannya di atas kaki kirinya sebagai tumpuan.
Paras cantiknya masih terlihat walaupun sudah berumur, tangan kanannya memegang sebuah kayu rotan?
Er bukann
Yang lebih besar
Ya, Tongkat bisbol
Tuk
Lampu yang hanya tersisa itu dimatikan oleh entah siapa itu, yang pasti semua pegawai yang ada di mansion uchiha sudah berada di alam tidur kecuali security yang masih berjaga didepan.
Keadaan malam hari yang gelap semakin menggelap dengan lampu yang padam, membuat ke 4 anak Sasuke menggigil ketakutan, oh jangan lupakan si tuan rumah Sasuke yang mulai merapal ayat ayat doa pengusir setan.
Seriously???
"Shh~~~ Apa yang kalian lakukan tadi??? HAH?!!!"
Ihkkkkk
Bulu kuduk mereka berempat mulai naik
BHANKKK
Muncullah wajah wanita didepan keluarga Sasuke dengan cahaya senter menghiasi parasnya.
IBUUUUUUUU !!! -sasuke
ARGHHHHHH!!! -obito
NENEKKKKKKK!!!! -shisui
HANTUUUUU!!!! -sai
NARU KAACHANNN!!!!! -menma
Brukkk
Dengan keterkejutan yang parah, mereka semua pingsan dengan keadaan mata putih dan mulut mereka yang terbuka seakan ada jiwa yang melayang.
Klik
"Eh kenapa gelap sekali disini dan kenapa mereka semua berteriak nyonya???"
Pemuda manis yang kita ketahui itu adalah Naruto, tengah membawa nampan berisi minuman segar di tangan kirinya dan tangan kanannya menghidupkan saklar lampu.
"Hn, Abaikan saja Naru" pemuda bersurai hitam dengan beberapa kerutan diwajahnya membantu Naruto membawa senampan biskuit yang baru saja keluar dari oven.
" Eh Anata, darimana saja kau?" Tanya Nyonya Uchiha alias Mikoto dengan menaruh kembali tongkat bisbol dan senter di bawah sofa.
"Aku didapur membantu Naruto, setelah mematikan saklar lampu yang kau suruh tadi" fugaku langsung menaruh nampan penuh dengan biskuit itu di meja ruang tamu.
Ohh jadi fugaku yang matiin lampu tadi?!! Heh !!
//Hn, perintah istri harus dijalani//
Aroma biskuit yang menggiurkan lidah, membuat ke- 5 buntut Uchiha bangun dari acara pingsan berjamaah mereka.
"Hm.. nyam...nyam.. Pasti kaachan yang buat ini" menma mulai memakan biskuit ke dalam mulut kecilnya.
"Kaachan ayo sini bawa minumannya, aku haus habis teriak" obito memanggil Naruto yang masih memegang nampan berisi minuman.
" Oh ya lupa hehe, ini minumannya silahkan menikmati" ucap Naruto dengan penuh senyuman.
Silauuuuuu mamennnnn
Ugh....
"Eh ekhmm jadi ada yang bisa menjelaskan kenapa kelinci imut ini, bisa berada di kandang penuh singa ha?!' Mikoto mulai serius rupanya
"Err Obito, shisui, sai, menma bantuin Naru nii di dapur yuk, masih ada kue tomat yang perlu dihias" Naruto tak ingin anak anak mendengar pembicaraan orang dewasa.
"Kue tomat?!!! Mauuu!! Ayo kaachan" Obito, sai, dan menma berlarian menuju dapur. Tersisa hanya Shisui yang tak begitu antusias mendengar kue tomat.
" Ugh kaachan kenapa membuat kue tomat sih?" Keluh shisui berbisik di sebelah Naruto
Naruto yang mendengar itu segera menekuk kedua lututnya tuk mensejajarkan tinggi nya dengan shishui
Plukk
"Kalau begitu shihui mau apa? Biar niichan buatkan hm??" Tanya Naruto selagi menghusap rambut hitam shisui
Shisui yang sudah lama tak mendapatkan perlakuan seperti itu, hatinya tersentuh, air matanya mulai mengenang di pelupuk matanya.
Shisui segera memeluk tubuh ramping Naruto dengan erat. Ia tak ingin kehilangan pemuda yang berada di pelukannya ini.
Naruto yang terkejut akan pelukan dari shisui, hanya bisa membalas pelukan itu. Ia segera mengangkat tubuh shisui dan ijin untuk pergi kedapur.
'dengan tubuh sekurus itu bisa mengangkat shisui yang berat?' batin fugaku terheran - heran
"Ibu, jadi pemuda itu adalah Uzumaki Naruto. Pengasuh mereka. Dan --
"SEGERA LAMAR DIA SASUKE!!!!"
"HAHHH?!!!"
TBC
(Maaf apabila terdapat typo, cerita tak masuk akal, EYD tak jelas dan lainnya)
He~~
Pa kabar Minna???
Sudah lama Kin tidak update cerita sasunaru ini //^°^\\Vote ⭐ & Komen 💬 yaw
See youu20.02.20
Kingitsune
Denpasar, Bali
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
Random[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...