• Up 5 •
Aku bingung sekaligus marah dengan kalian, untuk apa kalian memanggilku kaachan?? Sudah dari awal aku katakan panggil aku Naru nii, apa kalian tidak berpikir bagaiaman perasaaku? Ketika kalian memanggilku dengan sebutan kaachan didepan kakek dan nenek kalian?! Apalagi saat kalian disekolah?! Hiks terpikir, hiks aku ingin berhenti hiks saja jadi pengasuh kalian hiks"
BRAKK
Disclaimer : Masashi Kishimoto
By :
KadeknovaMommySitter
Uchiha Family Time
Sasunaru
~Happy Reading~
Setelah kejadian tadi, Naruto segera turun ke dapur melanjutkan sarapan untuk anak anak uchiha.
Fugaku dan Mikoto yang mendengar ah bukan tapi menguping kejadian tadi mulai khawatir akan rumah tangga anak bungsunya.
//Wait Mikoto, rumah tangga anaknya? Sejak kapan si ayam itu menikah dengan Naruto? -_-//
Setelah siap semuanya, Naruto menaruh sarapan yang ia buat dengan penuh cinta di meja makan, walau sebenarnya ia tengah kesal sih.
Baru saja Naruto ingin kembali kedapur tuk menyiapkan bekal untuk anak anak asuhnya, terhenti karna sebuah tangan menghalanginya pergi.
"Hm?" Naruto hanya bergumam tak jelas saat melihat siapa yang menarik tangannya.
"Naru niichan ayo makan bersama" shisui yang mencekal tangan Naruto pun menariknya pelan tuk makan bersama.
Naruto yang masih tetap dengan ekspresi datar dan tak pedulinya hanya melepaskan tangan shisui dari tangannya dengan perlahan.
"Kalian cepatlah makan, kalau tidak mau terlambat ke sekolah" ucap Naruto lalu kembali ke dapur tuk menyiapkan bekal makanan.
Sasuke yang melihat anak anaknya menundukkan kepala, segera menghampiri mereka.
Sekilas info, sekarang Sasuke cuti alias bolos atau kabur dari pekerjaan menyebalkannya yang sekarang tengah menumpuk di kantor.
"Anak anak ayo sarapan nanti tousan yang antar kalian kesekolah oke?" Sasuke lalu menyuruh mereka duduk dan sarapan dengan tenang walau perasaan mereka tengah menangis.
Uchiha pantang menangis you know??
Setelah sarapan dan bekal sudah di dalam tas, Obito, shisui, sai dan menma segera menghampiri Naruto yang tengah berada di ruang tamu selagi menghantar mereka keluar.
Brukkkk
Mereka semua memeluk Naruto dengan erat seakan tak ingin melepaskannya dan tak ingin orang kesayangan mereka pergi.
Naruto terkejut awalnya tapi diwajahnya masih terpampang aksen datar dan tanpa senyuman biasanya.
Obitu, shisui, sai dan menma yang melihat orang kesayangan mereka tak membalas pelukannya, merasa sakit hati dan mulai menitikkan air mata.
"Hikss, Naru nii menma minta maaf huweee" menma tak tahan dengan diamnya Naruto lalu mulai menangis
Naruto yang merasakan bajunya basah karna tangisan keempat anak yang masih memeluknya erat hanya membiarkan mereka menangis.
Sasuke, fugaku dan Mikoto yang melihat adegan itu hanya bisa diam, tak berani berkata apa apa.
"Haah~~~~ untuk apa kalian menangis? Cepatlah pergi ke sekolah'' ucap Naruto tanpa melihat empat anak majikannya yang masih memeluknya.
Deg
Mendengar kata kata dingin yang keluar dari si pirang, obitu, shisui, sai dan menma semakin menangis.
Naruto sebenarnya tak tega, hanya saja emosi dan egonya masih tinggi.
"Uchiha sama, tolong antar anak anak ke sekolah, 5 menit lagi bel sekolah berbunyi" Naruto mulai melepaskan pelukan pelukan itu satu persatu dengan susah payah.
Sasuke yang dipanggil seperti itu, mulai sakit hati. Hey... Kenapa aku kena juga, mungkin itu yang sedang dipikirkan oleh si ayam unggasan ini.
Sasuke lalu menggiring anak anaknya masuk ke dalam mobil, terlihat jelas di wajah anak anaknya bahwa mereka tak ingin sekolah dan ingin meminta maaf pada Naruto.
Naruto yang melihat anak asuhnya melambaikan tangan kearahnya, Naruto hanya tersenyum sederhana lalu membalas lambaian mereka.
"Ja, iterasahi"
"Naru Chan, kau tidak serius berhenti menjadi pengasuh mereka kan?" Tanya Mikoto pelan saat Naruto ingin berbalik pergi kedapur.
"Hm? Mungkin ya mungkin tidak" jawab Naruto datar tiada nada ceria seperti biasanya lalu pergi meninggalkan sesepuh klan uchiha itu.
END
(Maaf jika terjadi kesalah kata dan terdapat kata kata yang tak masuk akal, cerita alur aneh, nyeleneh dan gaje, ooc)
Eh eh eh Nani koreee!!!!!
End????
Hontou??? 7°-°7
Kira-kira Naruto berhenti apa engga ya???
Maaf ya para readers kesayangannya Kin, kalo alurnya flat datar ngg jelas. Padahal ide tu udah ada pas diketik malah ambyar semuanya wkwkw.
Sekian dari Kin
Ditunggu Next Up yo ~~
Jangan lupa komen 💬
dan Vote ⭐6/3/20
Denpasar, Bali
Kingitsune
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]
Altele[END] [VERSI BUKU] => TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA [REVISI] 🚩 TERSEDIA VERSI PDF 🚩 [BISA DM TERLEBIH DAHULU] NO SPAM 🙏 [ Ada beberapa part yang dihapus] Pergi mencari perkerjaan dimana mana untuk bertahan hidup tapi tak ada satu pun yang mau meneri...