• Up 29

2.6K 157 3
                                    

Disclaimer Masashi Kishimoto

Sasunaru

Uchiha Family

My MommySitter

Author : kadeknova

• Beberapa poin dari segala teka teki telah dihapus disini, edisi lengkap dan penyelesaian semua teka teki dan misteri lainnya ada pada versi novel •

• Jadi kalian bisa membeli My MommySitter versi novel di chapter pre-order •



Kini Minato sudah berada di tempat yang dijanjikan oleh Guren, di sebuah gedung yang sudah terbengkalai dan tak terawat dengan baik.

“Ternyata kau datang sendirian ya, Minato sama?” ucap seseorang dari arah dalam gedung.

Seorang wanita dengan menggunakan gaun pendek berwarna hijau dengan bunga Crissan putih sebagai motifnya.

Ia berjalan keluar dengan menyeret tubuh seseorang yang penuh dengan luka yang sangat dalam, Guren lalu menarik talinya dengan kuat yang terikat dengan leher pemuda tersebut.

Mensejajarkan tubuh pemuda pirang itu dihadapannya, “ Kita lakukan barter, kau lempar koper itu dan aku akan melempar anak ini kearahmu. Setuju?” Usul Guren.

Minato hanya mengangguk saja sebagai balasan, karena merasa ada yang aneh dengan orang didepannya Guren lalu menghunuskan Chakura to nya kearah Naruto.

[ Point dihapus ]

“Sasuke san?” gumam Naruto.

“Hahaha, sekarang aku akan menguasai seluruh dunia!” ujar Guren dengan tawa liciknya, tanpa ia sadari ia telah dikepung oleh seluruh anak buah Sasuke.

“Kau terlalu senang sampai tak menyadari disekitarmu heh Guren?” ucap Minato atau bisa kita sebut Sasuke yang sedang menyamar menjadi Minato.

Guren yang mendengar perkataan itu segera melihat sekitarnya dan benar saja seluruh anak buahnya yang berjaga diluar gedung diikat dan disandera oleh Kyuubi dan Itachi.

Tak kehabisan akal, Guren melempar koper yang berisi surat pernyataan tersebut kedalam gedung yang secara otomati ditangkap oleh anak buahnya dan membawanya kabur.

Sasuke yang melihat itu hanya menatapnya datar dan tak peduli, Guren memanggil anak buahnya yang masih hidup untuk melindunginya agar bisa kabur.

Melihat itu, Kyuubi dan Itachi datang menghampiri Sasuke dan Naruto dengan membawa katana dan senapan laras panjang di pinggang mereka.

“Kau ingin kita berperang huh?” ujar Guren selagi melangkah mendekat. Manik gelapnya memperhatikan sesuatu yang akan membuat Uchiha saudara dan sulung Namikaze akan murka.

“Kalau membunuhmu kita harus berperang mengapa tidak?” Ucap Kyuubi meremehkan Guren.

[ Point dihapus ]

“Angkat kakimu dari tubuh anakku!!” Teriak Minato geram.

Guren yang melihat itu hanya tersenyum smirk, semakin banyak pion musuh yang berdatangan semakin mudah ia menghabisinya semua dan menjadi penguasa dunia.

Guren terkekeh pelan, ia semakin menekankan kakinya di punggung Naruto.

“ Baiklah, baiklah ayo kita berperang !!” pekik Guren lalu menyuruh anak buahnya untuk menyerang Sasuek, Itachi, Kyuubi dan Minato.

Pertarungan sengit terjadi satu – persatu anak buah Guren berjatuhan, melihat kondisi mendesak itu ia harus turun tangan sendiri. Ia berlari menyusup diantara pertarungan anak buahnya dengan Sasuke.

[ Point dihapus ]

Dzing

Zrutt

Arghhh

Guren memekik sakit ketika seseorang dari belakang menusuk perutnya dengan sebilah pisau, ia berusaha menutup pendarahannya dengan tangannya sendiri.

Ia tak menyadari Naruto akan melawan dan menusuknya, ‘ Shit! Aku tak bisa bergerak’ batin Guren gusar.

Naruto sang pelaku penusukan menatap wajah Guren yang terjatuh dengan raut wajah dingin, manik Rubynya menyala dimalam hari. “ Beraninya kau melukai keluargaku”  ucap reverse pelan.

Guren berusaha bangkit berdiri dengan susah payah, tetapi dengan cepat Naruto mecekik leher Guren lalu mengangkatnya tinggi – tinggi.

Tak tianggal diam, Sasuke lalu menebas kedua tangan Guren dengan katana nya. Ia sangat senang melihat wajah kesakitan dan putus asa menghampiri lawannya yang telah kalah.

[ Point dihapus ]

“Hei, tidak adil jika hanya aku yang mati” ucap Guren cukup keras.

Hanya Naruto yang mendengar teriakan yag lemah dari Guren, ia terkejut ketika senapan itu mengarah ke punggung Sasuke.

Secepat peluru itu ditembak secepat itu juga Naruto memeluk tubuh Sasuke dengan erat, ia tak punya cukup tenaga hanya untuk mendorong dirinya dan Sasuke menjauh.

Dor

Dor

Dor

“ Naruto !!”

TBC

(Maaf jika ada kesalahan kata dalam proses pengetikan)

Holaa holaaa !!
Penasaran??

Wkwkw skuy ikut PO nyaa 💕💕

Yang lagi butuh penyangga jendela, hiasan dinding, dijadikan apapun itu skuy diikuti PO nya sebelum ditutup ><!!!

Author
2/7/20

𝑴𝒚 𝑴𝒐𝒎𝒎𝒚𝑺𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓 [END][VERSI BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang