Dia siapa? - Part 10

2.1K 34 0
                                    


Seperti biasa di kampus, Indra dan Deni selalu sibuk dengan urusan rapat. Terlebih lagi, mereka berdua adalah ketua dan wakil nya, tidak mungkin bagi mereka untuk absen dalam rapat yang menurut mereka itu penting.

Berbeda dengan Diana, yang masih di perjalanan menuju kampus dengan mobil kesayangan nya.
Hari ini, ia hanya mengumpulkan tugas, dan free class. Itu artinya, ia akan menghabisi waktunya di kantin dan ke mall.

Ponsel nya berdering,

"Halo?"

"Na, lo dimana? Buruan deh.. lama." Jawab Putri diujung sana.

"Sabar kali, gue bentar lagi sampai ko. Tunggu aja. Bentar lagi okey"

"Iyaudah awas kalau lebih dari dua puluh menit."

"Iya bawel! Udah ya, gue lagi nyetir nih."

"Oke bayyy"

Jangan tanya bagaimana keadaan di parkiran, semua mahasiswa seperti biasa menunggu Diana untuk turun dari mobil nya.

"Astaga?! Mereka lagi.." ucap Diana sembari melepas sabuk pengaman nya. Lalu turun dari mobil.

"Pagiii Diana??? Udah sarapan belum? Sarapan sama aku aja yuk?"

"Hai Diana, nih aku bawain kamu sarapan. Supaya kamu gak sakit."

"Na, kamu mau ke perpus kan? Sama aku aja ya?? Aku temenin sampai kamu bosen."

"Bosen? Gue dikejar-kejar lo aja juga udah bosen dalam hitungan detik." Batin Diana

"Eeee gini ya kalian-kalian, gue ini lagi buru-buru banget. Jadi sorry, gue gak ada waktu buat ngeladenin kalian semua. Permisi." Diana mempercepat langkahnya.

Di perjalanan menuju kelas nya,

Diana mendapat telepon dari Tiwi.

"Ya halo wi? Gue udah sampai ko."

"Cepetan deh! Nanti kita kesiangan ke mall nya."

"Iya iya, makanya lo jangan nelepon gue mulu dong ah."

"Iyaudah buruan! Gue tunggu."

"Eh eh, weeyyy awasss!!!"

Degggg

Diana berhasil diselamatkan oleh seorang laki-laki yang tidak sama sekali ia kenal. Dan bahkan ia juga tidak pernah melihat nya.

"Hm maaf-maaf. Gue gak liat tadi, maaf ya." Ucap Diana menyesal

"Gak pa-pa, yang penting lo gak jatuh. Lagipula gue yang salah ko, gue tadi jongkok di tengah jalan. Maaf ya?"

Diana mengangguk.

"Btw, lo buru-buru banget keliatannya?"

"Astaga! Aduh, gue pergi dulu ya.. ada urusan penting. Sekali lagi maaf soal tadi." Diana berlari

"Eeee okey.. kayanya gue beruntung masuk ke kampus ini. Baru pertama masuk aja udah ketemu bidadari, gila! Cantik banget, sexy pula."

***

"Gaiss, gue seneng banget deh. Akhirnyaaaa.. setelah sekian lama, kita bisa shopping bareng lagi. Ya gak si?" Ujar Putri

"Sebenarnya juga bisa setiap hari kali put, ini nih.. temen kita aja yang kelewatan rajin nya."

Diana terkekeh,

"Malah ketawa lagi ish! Nyebelin lo tuh na."

"Apa sih? Gue salah terus deh dimata lo wi. Oke gini deh, sebagai gantinya, gimana kalau gue traktir makan sepuasnya?"

MY SEXY GIRL (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang