Halloooooo Ebook Meara sudah ada di google play Loh 😍😍Ebook Meara aku bagi dua yah
1. Meara si istri simpanan 1, ini tuh dari Bab 1-30 aja yah 😍🤗
2. Meara si istri simpanan 2, ini Eps Meara dari Part 31- End. Ada bonus Epilog dan Exstra Part juga loh 😍😍🤗
Semoga kalian suka yah 😍
________________________________
Plak
Wajah Meara memaling kesamping, pipinya terasa panas dan berdenyut sakit. Hatinya juga ikut sakit merasakan tamparan Santi yang begitu kuat mengantam wajahnya.
"Dasar pelacur." Santi memaki geram, menuding jijik kearah Meara yang masih menunduk.
Wanita murahan itu tidak tau malu, berani datang lalu mencoreng nama baik keluarga besar Effendi. Santi tidak terima putra kesayangannya berhasil gadis itu hancurkan.
"Ini. Ambil uang itu, lalu pergi dari rumah ini!"
Santi melemparkan uang diatas kepala Meara hingga berserakan. Hati Santi terasa panas, ia sangat ingin menyeret Meara dan mempermalukannya didepan seluruh keluarga besar agar semua orang tau betapa murahannya gadis itu.
"Tante," Meara mengangkat wajahnya, ia menatap Santi dengan perasaan berkecamuk didalam dirinya.
Ingin rasanya Meara mengatakan semuanya, bahwa anak yang selalu Santi anggap baik dan beliau bangga-banggakan ternyata iblis berwujud manusia.
Namun ia tidak bisa, janjinya pada Nizar begitu kuat didalam dirinya. Meara juga belum memiliki bukti yang kuat agar keluarga Effendi percaya pada dirinya.
Siapa Meara, gadis yang hanya dianggap murahan oleh setiap orang. Kata-katanya tidak akan semudah itu dipercaya orang. Ia tidak memiliki kekuasaan, hidupnya hancur dan Meara juga sudah dibuang oleh keluarganya.
"Ambil pakaian mu. Lalu pergi dari rumah ini," Santi merenggut selimut yang menutupi tubuh Meara hingga gadis itu telanjang didepannya.
Tidak akan Santi biarkan Meara menghancurkan kedua anaknya. Ia membenci Meara, muak melihat gadis itu ada dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEARA (Si Istri Simpanan)
RomanceMeara harus rela menjadi istri simpanan, setelah nasib buruk menimpanya. Disimpan rapat tanpa seorang pun tahu bahwa ia adalah istri dari seorang yang cukup disegani di kota ini. Meara harus berpura-pura tidak mengenal suaminya sendiri disaat pria i...