#Day21-NAPAS

21 0 0
                                    

Di setiap hembusan napasku, ada namamu..

Kupejamkan mata erat. Menutup netra lekat. Tatkala menyadari perasaanku pekat.

Di setiap hembusan napas, ada sesuatu yang tertandas, yang tak akan pernah kandas.

Tak ada cara lain selain do'aku. Do'a agar dirimu berbalik ke arah ku. Atau do'a agar dirimu memilihku.

Namun, itu ternyata sulit. Bagaimaha tidak? Bahkan aku, belum se-shaliha seperti calon makmum yang kau inginkan. Aku, jauh dari kata itu.

Di setiap sujudku, terucap namamu. Di setiap lembaran kisahku, terukir namamu.

Kelak, kau menyadari. Betapa berartinya do'a ini. Yang setiap hari ku panjatkan pada sang Ilahi.

Kini napasku tak sembarang. Diiringi perasaan melayang. Juga dirimu yang terbang.

Tunggulah, jangan pergi. Aku hendak memperbaiki diri. Agar pantas bersanding bersamamu nanti.

Bimbinglah aku, karena aku butuh seseorang yang bisa menuntunku ke JannahNya.

Iringi langkahku dengan lantunan indahmu. Genggam tanganku dalam do'amu agar aku tidak kembali terjatuh.

Bismillahirrahmaanirrahiim. Semoga do'aku lillah, dan dikabul Ilahi.

Aku mencintaimu dalam diam, dalam do'aku, dan dalam setiap hembusan napasku.

#RamadhanBerkisah
#PenaJuara
#Day21

21 Ramadhan 1439H

Kata ✔Where stories live. Discover now