Sungguh lucu, mengenalmu tak seberapa lama, namun rasa ini tumbuh seakan sudah berjuta tahun lamanya..
Selamat datang di hatiku. Dimana namamu terukir indah. Dimana dipenuhi coretan kecil tentangmu.
Selamat datang di otakku. Dimana memori bersamamu terekam dengan jelas. Dimana suaramu terngiang begitu saja.
Selamat datang di hidupku. Dimana lebih indah ketika kau hadir. Dimana lebih berseri dan berwarna ketika kau singgahi.
Selamat datang. Inilah aku. Diriku dipenuhi olehmu. Yang aku sendiri tak tau mengapa.
Selamat datang. Maaf. Maaf didalam diriku dipenuhi kamu. Jujur, aku ingin mengusirnya. Namun ia tak mau pergi. Terus saja menggerogoti hati.
Selamat datang. Datanglah. Jika kamu merasa butuh seorang pendengar yang baik. Walau hanya namanya yang kau sebut, setidaknya aku bisa membuatmu tenang.
Untuk ke sekian kalinya. Selamat datang. Di setiap hariku, yang aku harap ada kamu. Di setiap mimpiku, yang aku harap Tuhan mengirimkan kamu untuk menjaga bunga tidurku.
Walaupun akhirnya nanti aku harus mengucap selamat tinggal, aku yakin kau tak akan menghirau. Lah, memang aku siapamu? Kamu siapaku? Aku, hanyalah tempat sampah yang kau jadikan ketika susah. Hey, aku menyadari itu.
Seperti kisah jenaka. Perjalanan cinta ini sungguh lucu dan aneh. Lucu, karena aku tak mengenal lama, namun rasa inu tumbuh seperti sudah berjuta tahun. Aneh, karena rasa ini sulit menghilang. Entah mengapa.
#RamadhanBerkisah
#PenaJuara
#Day2323 Ramadhan 1439H
YOU ARE READING
Kata ✔
RandomEnjoy reading this!! Juseyo~ Start : 1 Ramadhan 1439H Finish : 1 Syawal 1439H