Sulit memang,tapi harus dihadapi.
"Kak Alfa..."
Alfa menoleh kebelakang
"I love You" teriak Ara.
Alfa tersenyum nakal"Love you too"
Sulit memang melepaskan Alfa bagi Ara, tapi bagaimana lagi, keadaan yang memaksa.
•••••
Baru 3 hari Ara pisah dari Alfa ,rasanya dunia ini hampa bagi Ara. Senin depan adalah kelulusan SMP Ara, dia tegang biasanya ada Alfa disampingnya.
"Kak Alfa kok Ara telpon ngak aktif?"
"Kak Alfa disini hujan, disana gimana?"
"Kak Alfa, Ara rindu"
"Kak Alfa bales"
"Read kak Alfa!!"
"Kenapa kak marah ya sama Ara?"
"Kak Alfa, Ara lulusss!!"
"Kak Alfa balas!!!"
Jangankan membalas chattan dari Ara, membacanya saja tidak- batin Ara.
Yaallah kenapa kak Alfa?
1menit kemudian...
"Sumpahhh!!! Diread??" sontak Ara membulatkan matanya sempurna melihat layar ponselnya itu.
"Kak Alfa nelpon?"
Tanpa menunggu lama , Ara segera mengangkat panggilan dari Alfa.
"Hallo? Kak Alfa? Kak Alfa baik-baik aja kan?"
"Hmmm"
"Ih, Ara khawatir tau!"
"Aku mencintaimu"
"Kak Alfa gimana disana?"
"Aku mencintaimu"
"Kak alfa kenapaLOHHH
Ara khawatir! Kemana aja kak Alfa?""Nanti aku jelasin kalau ke Indonesia"
Alfa langsung menutup teleponnya sedangkan Ara masih bertanya-tanya.
Singkat cerita, hari ini adalah ulang tahun Ara, hari yang sangat Ara tunggu-tunggu karena Alfa akan datang.
Tapi semua berkata lain, Alfa yang ditunggu-tunggu Ara tidak menampakkan Batang hidungnya. Sakit? Tentu! Itulah yang dirasa Ara.Semenjak teleponan dengan Ara waktu itu, Alfa tak pernah memberi kabar, bahkan nomornya saja tidak aktif.
"Non ini ada surat" ucap bi inem memberikan surat.
"Dari mana bi?"
"Ngak tau non, tadi tukang pos yang nganter" jawab bi inem.
Ara pun menerima surat itu dan membukanya.
From:Alfa
To:Zahra.Aku mohon berbahagialah tanpa Aku, aku sangat mencintaimu.
Salam Alfa.
Brukkk
Ara melihat surat ,dan menangis.
"Apa maksudnya?"
Batin Ara terus bertanya tanya, apa maksudnya??
Ara memilih untuk move on, sangat sulit baginya untuk melupakan Alfa, tapi harus bagaimana lagi?, keinginannya untuk liburan ke Italia Ara hapuskan, karena Ara sudah sangat kecewa.
•••
Hari ini adalah hari pertama Ara masuk SMA Trisakti, dimana ia harus melaksanakan MPLS sebagai adik kelas.
Hari pertama masuk SMA, Ara sudah telat,Ara sangat pintar,Ara memilih jalan belakang untuk masuk kesekolah itu tanpa diketahui kakak kakak OSISnya itu.
Mulai hari ini dan seterusnya, Ara memiliki prinsip bahwa ia harus melupakan Alfa, hidup tanpa Alfa, itu yang ada dipikirannya.
Ketika Ara sedang berusaha melupakan Alfa hadir sesosok lelaki yang menyayangi Ara, yaitu Zio,Ketua Osis SMA Trisakti,dari awal Ara tidak pernah menyukai Zio,Zio hanya terapi untuk melupakan Alfa.
Waktu terus berjalan, tak disadari bahwa Ara menyukai Zio, dan luka Ara sedikit demi sedikit telah terobati.
Flashback off
"Aku percaya,semuanya terserah kamu" ucap Zio dengan sangat lembut.
Ara hanya terdiam dan menunduk diam, menunduk adalah hal yang tidak disukai oleh Alfa karena menunduk menunjukkan seorang pengecut.
"Ara?"ucap Alfa.
"Hmm"jawab Ara melihat Alfa.
"Ara kamu pulang saja ya, istirahat"ucap kepsek SMA TRISAKTI.
"Iya bu
TBC
MAAF KALO BANYAK TYPO NYA GUYSSS
MAKASIH YG MAU BACA LOHHH😚😚😚😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta
SpiritualZahra al-Husna tak tau apa-apa. Dia membenci orang itu, memang kisah hijrah ini tak seindah Zulaika tapi berkat orang itu ia mencintai agamanya. Luthfi Okta Al-fattah seorang lelaki yang mengubah nasib seorang wanita. Tak pernah terbayang olehn...