BAB 6 (Pendekatan?)

3.8K 127 0
                                    

"Katakan apa yang ingin kamu ungkapkan. Jangan hanya diam, sebelum semuanya terlambat".
Rizky Naufal Aditya.
--------


"Bruk.." Aletta pun merebahkan tubuhnya di kasur. Lelah itu yang dirasakan Aletta, setelah makan malam dengan keluarga calon suaminya.

"Mengapa harus dia"batin Aletta. Dia tak tau kalau yang selama ini dijodohkan adalah Hanafi si alay yang selalu saja mengikuti dirinya dan dimana pun Aletta berada disitu juga pasti ada cowok sok keren itu.

Aletta mengambil bingkai foto dinakas dan dia melihat foto itu lalu tersenyum penuh arti.
"Gue rindu lo afi, dimana pun lo berada gue rindu."ucap Aletta lirih. Dia pun membawa foto itu kedalam pelukannya, lalu tertidur.

----------

"Yallah terimakasih yallah sudah jodohkan Hanafi dengan Aletta si manis, semoga kita jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, aminn"ucap Hanafi kegirangan. Sambil merapatkan tangannya berdoa kepada yang maha kuasa.

Hanafi pun mengambil bingkai foto yang ada didalam nakasnya, lalu dia tersenyum penuh arti.

"Ata maafin gue, gue udah jatuh cinta sama orang lain selain lo. Maafin gue ata gue rindu sama lo"ucap Hanafi sambil tersenyum dan meletakan bingkai foto kembali ke nakas.

Hanafi pun kembali ke tempat tidurnya, dia berfikir akan tidur lebih awal karna besok dia akan menjemput calon tunangannya itu.

"Selamat malam Aletta"ucap Hanafi lirih .dan langsung pergi tidur.

-------

"Kringgg...kringgg"alarm Aletta pun berbunyi.

"Huft... "Aletta menguap dan langsung mematikan alarmnya.

"Masih jam 5.30 WIB" Aletta pun bangun dan langsung pergi ke kamar mandi. Butuh waktu 20 menit saja wanita cantik ini selesai, tak lupa dia memoles sedikit bedak dan merapikan rambutnya.

Aletta pun berjalan menuruni tangga menuju ke meja makan untuk melakukan sarapan pagi.

"Pagi kak"ucap Rio menyapa kakaknya

"Pagi"jawab Aletta dingin.

"Mau makan apa sayang" tanya mamah Aletta.

"Roti sama susu aja mah" ucap Aletta.

Selesai makan Aletta dan Rio pun berpamitan untuk menuju sekolah masing masing. Karna Aletta dan Rio tidak satu sekolah, Rio bersekolah di SMA Nusa Bangsa dan Aletta di SMA Garuda.

"Ting.. tong.."suara bel Aletta pun berbunyi.

"Biar mamah buka in dulu ya"ucap Dian mamah Aletta.

Semua pun mengangguk yang berarti jawaban.

Pintu pun terbuka, terlihat sosok lelaki putih , tampan, dan cool, sedang berdiri didepan rumah Aletta.

"Selamat pagi Tante cantik"ucap Hanafi sambil menyalami Dian mamah Aletta.

"Pagi juga nak Hanafi, cari Aletta ya, yaudah duduk duduk dulu biar Tante panggilin Alettanya ya"ucap Dian menyuruh Hanafi masuk.

I LOVE YOU HANAFI [COMPLETED] (Karya Sudah Pindah Di Platform KUBACA & ICANNOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang