BAB 5 (Perjodohan Tak terduga)

3.8K 146 0
                                    

"Terserah, percaya atau tidak itu urusan kamu. Cinta yang aku alami dan aku rasakan ini memang benar-benar nyata"
Hanafi Prasetya Utama
----------


"Kalian berdua ini selalu saja membuat kepala saya mau pecah, selalu saja membuat onar di sekolah ini. Kalian berdua apa gak capek . Kalian ini sudah kelas 12 , dan 2 Minggu lagi kalian melaksanakan Ujian Nasional, seharusnya kalian belajar bukan malah berantem membuat onar disekolah ini"ceramah pak Tito sambil memegang kepalanya yang sakit karna memikirkan ulah kedua murid nya yang selalu membuat onar disekolah.

"Tapi pak dia yang nonjok saya duluan" ucap Rafa membela dirinya.
Hanafi pun menatap Rafa dengan tatapan kebencian.

"Kalau lo gak ngehina dan ngrendahin cewek gue gak bakal nonjok lo. Hargain dong perempuan ,karna perempuan lo sekarang ada didunia" jawab Hanafi sinis.

"Sudah sudah kalian malah berantem disini. Sekarang kalian bersihkan seluruh toilet di SMA Garuda ini" perintah pak Tito kepada kedua anak badboy ini.

"Sial"desis Rafa

"Hmm"desis Hanafi sambil tersenyum sinis.

"Sudah pergi sana dari ruangan saya dan bersihkan toilet sampai bersih. Setelah itu saya cek, kalau masih kotor saya akan suruh kalian berdua mengulanginya sampai bersih."ucap pak Tito sambil menunjuk pintu keluar dari ruangannya.

"Jahat amat sih sama saya pak, saya kan ganteng masak disuruh beresin toilet aduh bapak nih". Ucap Hanafi memelas. Berharap pak Tito mempunyai hati malaikat jadi Hanafi dibebaskan dari hukumannya.

"Alay Lo" ucap Rafa sambil melihat Hanafi yang sedang memohon kepada pak Tito.

Hanafi hanya melirik Rafa sekilas dan langsung pergi meninggalkannya.

-------

"Tet..." Bunyi bel sekolahpun menggema menandakan bahwa sekolah sudah tuntas dan besok hari dimana semua siswa senang dan gembira bisa bangun siang.

Kemerdekaan anak sekolah setelah jam kosong pastinya.

"Ta dicariin tuh"kata Vera sambil menyenggol bahu Aletta.

Aletta pun melihat sekilas seorang cowok bersender didekat pintu dengan gaya yang cool siapa lagi kalau bukan si Hanafi cowok paling keren di SMA Garuda.

"Dia lagi"ucap Aletta lirih.

"Ih Hanafi pasti lagi cariin gue ya" kata salah satu siswi ke-gr an

"Idih lu pd amat jadi cewek kegatelan aja lu" ejek salah satu siswa membuat siswi yang ke-gr an itu menghentakan kakinya kesal.

Aletta pun mendengar suara suara penggemar Hanafi dan dia hanya menghiraukan saja dan langsung meninggalkan teman teman yang sok alay karna gila dengan sosok Hanafi.

"Atela eh Atala eh bukan Aletta hai, makin hari makin cantik aja" sapa pria tampan yang sedang bersender di pintu kelas Aletta.

Aletta hanya meliriknya sekilas dan berlalu pergi meninggalkannya.

"Cewek aneh tapi gue suka"batin Hanafi. Hanafi pun segera mengejar Aletta.

"Pulang bareng yuk"tawar Hanafi kepada Aletta.

"Ogah"jawab Aletta singkat.

I LOVE YOU HANAFI [COMPLETED] (Karya Sudah Pindah Di Platform KUBACA & ICANNOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang