One

81 8 0
                                    

2018, mei

Jadi ini adalah cerita pertama aku, mudah mudahan kalian suka yah.. jangan lupa follow aku💙

Jangan lupa vote yahhh guys...

Langsung aja nihhh yah cerita aku tentang....... ada dehhh

Cekidot.


Liburan telah usai sehingga siswa dan siswa SMA Veran 08 akan memasuki tahun ajaran baru. Begitupula dengan Zafannya klean yang naik kelas XI. dia sudah tidah sabar untuk masuk sekolah dan melihat cowok yang dia telah rindukan sejak liburan itu.

Drrt drrt.

Ponsel yang berada di atas meja rias pun bergetar. Gue berjalan menuju ke meja rias dan melihat siapa yang telah menghancurkan hayalan pagi gue.

Adel is calling...

Ternyata teman seperjuangannya yang menelfon. Dengan malas gue mengangkat telfon dari adel.

"Halo, kenapa del?" Tanya gue dengan malas.

"Yaelah.. masih pagi lu udah engga ada tenaga, gimn sih" jawab adel di seberang sana.

"Hehe.. tumben lu nelfon pagi pagi, knp?"

"Barengan yuk kesekolah.. udah lama engga ketemu" ajak adel dengan semangat.

"Okay, gue tunggu lo yah.. itung itung hemat bensin hehe"

"Dasar lu, yaudah gue otw sama goldie"

"Oke dech"

Setelah mengakhiri panggilan, gue bersiap siap untuk kesekolah. Ettss jangan salah, gue adalah cewek yang cantik dan imut juga rajin menabung huhui makanya hemat. Dan tadi itu adalah temen gue namanya adelainne belva, gue sih sering panggil dia adel. Dia anak dari CEO perusahaan Belv's grub. Yang satunya itu namanya Goldyn charles. Dia itu cewek yang paling pengertian deh.. anak dari pak Ron charles salah satu dokter terhebat di indonesia.

Tutt tuttt.

Suara mobil yang tlah di tunggu tunggu akhirnya datang juga. Jam di tangan gue menunjukkan pukul 06:45.

Untung gue sayang.. kalau engga, gue lempar mereka ke benua antartika karena lama banget batin gue.

Setelah mengunci pintu, dan tak lupa untuk salam sama mama gue. Gue pun langsung masuk ke mobil audi putih bersih milik adel.

"Akhirnya datang juga.. hampir terlambat tau engga" ujar gue agak kesel.

"Sorry, nih tadi adel lama banget make up nya.. berlapis lapis tau engga bedak nya udah kayak ondel ondel" jawab goldie yang di sambut tertawa gue.

"Biar cantik lah bebeb aq semua, kan mau ketemu ama my prince" lanjut adel masih terpaku dengan jalanan yang di lalui.

Perjalanan ke sekolah memang agak jauh sehingga gue harus menghabiskan waktu gue di mobil adel selama 20 menit. Tau lau jakarta gimana.

TBC❤️
Engga apa apa lah pertama pendek dulu hihi... jangan lupa vote guys

Love struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang