Zafa
Kringggg kringgg
Bel pulang akhirnya berbunyi. Ini saat nya gue latihan drama buat senin depan.
Hufft
Gue
masih engga bisa mikir. Karena,
Gue bakal jqfi pemeran utama di drama ini sama Zean.Gimn kalau gue engga move on move on dari Zean batin gue.
Tiba tiba ada yang megang pundak gue.
Saat gue balik."Ngelamun aja terus"
"Astaga, ternyata kamu. Aku hampir aja kena serang jantung." Jawab gue
"Haha, kamu mau ke kelas yah?" Tanya Higer
"Iyaa, kan mau latihan hehe"
"Ohh iya barengan aja yah"
Aku hanya menganggup sambil terseyum.Beep beep..
Ponsel yang di gu simpan di saku gue tiba tiba bergetar. Saat gue buka, ternyata gue punya pesan grub. Yahh dari grub gue bertiga hehe.
Trio bunga
My gold❤️ : eh.. lu pade, lagi di mn sih?
Adel ontot💜 : otw nih.. lagi sama Alex sabar yaa hehe.
Iyaaaa gue udah otw..
My gold❤️ : cepetan beb, udah mau mulai latihannya.
Stlah melihat pesan singkat dari Goldie. Gue langsung menyimpan ponsel gue ke saku kembali.
"Dari siapa" tanya Higer
"Ohh dari Goldie, katanya udah mau mulai" jawab gue yang di balas anggukan oleh Higer.
***
Setelah sampai di kelas yang rencananya akan kami tempati untuk latihan.
Gue masuk, dan secara otomatis gue melihat cowok di depan gue ngeliatin lagi sama cewek yang selama ini gue benci. Knp gue benci sama dia?.
***
Gue masuk kelas, saat itu gu masih kelas X awal semester.
Selesai Mos. Gue mencari tempat di kelas. Hanya ada satu tempat yang kosong. Dan itu tepat di samping cewek manis dan cantik berkulit putih dengan senyum yang cantik. Yang dapat kulihat lobang kecil yang hinggap di pipi nya yang mulus.
Gue dengan berani berjalan ke arah nya.
"Bisa duduk di sini gak" tanya gue ke dia.
Dia menoleh ke gue dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibir nya yang merah ke pink pink an."Boleh kok, duduk aja" jawab dia seraya menepuk tempat duduk di samping nya.
"Makasih" jawab gue yang di balas senyum nya.
Setelah itu, kami menjadi semakin dekat dan dekat.
"Ehmm.. Sel"
"Iya"
"Gue mau curhat nih"
"Curhat ajah"
"Jadi gue suka sama anak IPA 3"
"Beneran, siapa siapa" jawab Selena excited ntah kenapa. Apa gara gara gue emang susah buat curhat ke orang?.
Hufftt "gue suka ama Zean" jawab gue.
Dia masih tersenyum " bagus dong, dia baik. Gue juga deket ama dia. Mau gue bantu?" Tanya dia ke gue.
"Beneran?!. Makasih yaahhhh"
Dia hanya tersenyum yang menurut gue kaya Fake gituh..Setelah gue bilang tentang perasaan gue. Lama lama Selen makin deket sama Zean. Tapi gue yakin dia lagu usahain gue sama Zean.
Tapi gue semakin engga yakin. Karena semakin hati juga Selen makin jauh dari gue. Lebih sering ke Zean.
Gue masih stay positive.
Okay mungkin dia masih usahain gue.Tapi pikiran gue engga bertahan lama. Saat gue tau Zean suka sama Selen. Dunia gue seketika runtuh.
Gue mulai engga suka sama Selen yang sering nempel di Zean. Gue kadang juga berpikir untuk Move on. Tapi akhirnya juga tidak bisa.
Semenjak itu gue mulai menjauh. Melihat Selen udah dapat teman yang levih baik, gue merasa kayak sampah. Gue kira selen bakan tulua buat bantu gue. Ternyata, dia malah menghianati gue.
Setelah itu, gue dapet teman juga yang lebih baik yang lebih lebih dari pada Selen. Goldie dan Adel. Gue sayang banget sama mereka. Mudah mudahan mereka engga khianati gue kayak Selen.
***
Merasa ada yang menyenggol nyenggol lengan gue. Akhirnya gue bangun dari hayalan gue.
"Jangan ngelamun dong, udah mau mulai nih" ujar Hegar ke gue
"Ehh iya"
TBC❤️
JANGAN LUPA VOTE GUYSSS TENG TENG TENG
KAMU SEDANG MEMBACA
Love struggle
RomanceHi readers!! Ini cerita pertama aku. So, langsung baca aja kalau mau tau kisah seorang Zeaneron Verandez dan Zafannya Klean. Maaf yahhh typo bertebaran...