Budidayakan vote sebelum baca:).
Setelah latihan tadi, gue ngerasa aneh sama Zean. Karna, sejak latihan dia ngeliatin gue truss, dan itu bikin gue risih. Dan tambah berharap kalau itu tatapan cinta.
Karna tadi juga ada adegan gue sama Zean dansa, gue jadi kaku di depan dia.
Di tambah lagi saat pulang sekolah....
***
"Jadi, kita akan masuk di part dansa Cinderella dan pangeran. Jadi Zean dan Zafa bakal dansa sama sama"
Gue tiba tiba terdiam dengan penjelasan dari Virel.
"Oke, kita mulai yah guys" lanjut Virel.
Gue ngerasa ada tangan yang megang pundak gue.
"Yuk" ajak Zean ke gue. Dan itu sangat halus, buat gue merinding..
huwaaa tolong mama, jantung engga bisa di ajak kompromi.
"Ehh iya" jawab gue kaku.
Sambil nunggu part gue, karna yang lagi latihan itu Selen dan Ibu tirinya, juga Higer. Tapi gue engga tau Higer jadi apa karna gue engga sempat denger. Se tau gue sih, pemeran pembantu juga.
Dan ini lah saat nya part gue. Kalau kalian mau, part gue saat si Cinderella nya turun tangga trus make baju gaun biru yang besar gituh.. trus yah di jemput deh ama pangerannya.
Tuhan jantung gueee. Sekarang gue lagi berhadapan dengan Zean untuk memulai part ini.
Dia ngambil tangan gue trus dia tepatkan di pindak nya. Trus tangan satu nya masih megang tangan kiri gue.
Gue ngeliat dia yang fokus dengan part ini sampai sampai gue engga sadar kalau dia udah liatin gue. Salah tingkah. Itu yang gue rasa sekarang.
Trus tangan kanan nya megang pingggang gue. Trus natap gue, sambil tersenyum.
Yaa Allah, Zean ganteng banget. Pangeran beneran mahh kalau yang ini..
Dan akhirnya gue dansa dengan dia. Yahh walaupun gue kaku sih, tapi setidaknya gue bisa imbangin dansa Zean yang bisa di bilang lancar.
Gue masih dengan jantung yang udah kayak abis lari selapangan bola ini masih dansa ama Zean. Gue ngerasa pipi gue merona katna di liatin Zean.
Gue ngga sengaja ngeliat ke belakang Zean. Di situ gue ngeliat Selen dengan muka dia yang cemberut. Gue ngerasa menang gituu wuaahahaha.
***
ZeanGue kok deg degan yah. Batin gue.
Gue bisa ngelihat pipi Zafa uang merona. Cantik. Itu satu kata yang ada di otak gue.
Apa gue udah jatuh cinta sama Zafa?
Engga mungkin. Di hati gua cuman ada Selen.
Dan akhirnya sampai di bagian gue mutar Zafa dan berhenti saat Zafa telah terjatuh di lengan yang gue tahan.
Gue lihat matanya. Coklat. Khas orang indonesia. Kalau selen sihh coklat juga agak terang. Gue berubah pikiran mata yang terindah itu bukan milik Selen, melainkan cewek di depan gue. Betul, gue masih di posisi yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love struggle
RomansaHi readers!! Ini cerita pertama aku. So, langsung baca aja kalau mau tau kisah seorang Zeaneron Verandez dan Zafannya Klean. Maaf yahhh typo bertebaran...