Zehn

23 4 1
                                    

WHAT THE FUCK!?, gue pemeran utama di drama ini? Batin gue tak terima.

Dengan gugup gue naik ke depan. Karna gue ngelihat si Selen dekenya si Zean, yah gue mau gimn lagi harus dekat sama Higer. Higer juga pemeran utama nya!?.

"Okay.. anak anak ini adalah pemeran utama di drama kita minggu depan. Virel akan menjelas kan rincian drama kita minggu depan. Saya tidak ingin drama ini gagal, jangan buat saya kecewa" ujar bu Suci.

"Baik bu" jawab kami sekelas serentak.

"Silahkan Virel" panjut bu Suci

Dengan sombong Virel maju ke depan. Males banget gue liat dia. Dia ngeliatin gue, dengan sombong juga,, gue melakukan roll eyes.

"Okay.. guys. Gue bakal menjelaskan tentang drama minggu depan. Jadi judul drama nya adalah, cinderella. Jadi Zafa akan menjadi Cinderella, dan Zean akan menjadi pangerannya"

Terdengar banyak bisikan di kelas ini, yang bukan lain lagi ngegosipin gue:)

"Yang jadi antagonis itu Selen. Higer akan menjadi teman Zafa yang selalu membantunya. Dan yang akan menjadi ibu tiri adalah Kenzie. Kita alan mulai latihan sepulang sekolah okay. Dan juga yang mau tau dia sebagai apa di drama ini, langsung ke gue aja. Sekian" penjelasan Virel pun selesai.

Karna merasa ada yang liatin gue, gue pun melirik ke sana kemari. Dan betul ada yang lagi ngeliat ke gue. Zean. Dan saat gue balik badan, Higer lagi liatin gue juga. What the hell is going on ?. Mereka berdua liatin gue truss.

Huuaaa mama gue di pelototin dua cowok ganteng... tolong dong jantung ikut kerja samanyaaa batin gue, badan gue keringat dingin Fix.

"Kalian boleh duduk di tempat masing masing" ujar Bu suci.

***
Selen

Gue masih berdiri di samping Zean dengan menggenggam lengan nya. Banyak yang ngeliat gue, ntah lah gue juga engga ngerti. Emang knp kalau gue megang Zean, secara kan dia dekat ama gue. Kalau tentang gue punya pacar trus megang cowok lain, i don't fucking care.

Setelah Virel menjelaskan tentang drama yang akan kami tampilkan minggu depan. Gue ngelirik ke Zean. Gue kira dia lagi liatin gue. Ralat. Dia lagi liatin Zafa. Huuuu dasar, bilang aja lagi cari perhatian sama Zean.

"Zean balik ke kelas yuk" ajak gue

"Iya" jawab dia dingin.

Kok Zean dingin banget sih.. jangan jangan dia udah suak sama si Zafa, aduh gimn yah.

Gue harus buat Zafa engga jadi pemeran di drama minggu depan. Ralat, senin depan deng.. batin gue.

***
Setelah sampai di kelas. Zean udah ninggalin gue duluan ke temang temannya yang lagi ngumpul.

Gue langsung menuju ke tempat gue. Ada si Kenzie ama Virel di sana. Mendingan gue ke mereka aja deh.

"Hai" ujar gue

"Ehh udah datang aja lo" jawab Kenzie.
Yang gue balas dengans senyum.

Gue langsung kepikiran denga Zafa. Oaky gue bakal bikin strategi buat ngebatalin Zafa jadi pemeran utama.

"Ehh Kenzie, Virel. Mau bantuin gue engga?"

"Bantuin apa?" Tanya Virel

Gue membalas nya dengan senyum licik ke arah mereka. Dan akhirnya gue jelasin apa yang gue mau dan apa yang gue lakuin. Dan menjelaskan apa yang harus mereka lakukan untuk rencana gue ini.

"Ohh.. jadi loh mau Zafa engga jadi pemeran utama." Jawab Kenzie sambil ngangguk tanda tanda ngerti.

"Okay gue bisa bantu" lanjut Kenzie.

"Gue juga oke" tambah Virel.

Ini akan lebih mudah, karna Virel yang menjadi penulis sknario nya batin gue licik.

TBC❤️
Huhuiii vote yah guysss hope u guys enjoy this story🙏🏼

Love struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang