Two

54 5 4
                                    

Budidayakam vote sebelum baca yahh...

Zafa

Akhirnya gue sama krucil-krucil gue sampai di sekolah sebelum bel. Saat turun dari mobil gue melihat cowok yang selama ini gue rindukan. Yahh siapa lagi kalau bukan Zeaneron Verandez and the geng. Kalau boleh di bilang yahh mereka adalah cowok kece bin tampan di sekolah. Ada yang namanya Alex, Reizan and Mezzy. Rata rata campuran sih makanya ganteng ganteng. Tapi gue tertarik melihat cowok dengan tas berwarna biru tua yang seting dia pake. Seperti biasa, baju seragamnya akan di balut oleh hoodie coklat yang buat dia semakin tampan.

"Ehh.. Zaf lu kok ngelamun sihh?" Tanya goldie ke gue.

"Yahhh biasa, lagi liatin pangeran hati yang di puja puja dan tak kunjung datang" ujar adel dengan cengiran khas nya.

"Apaan sih kalian, udah deh yuk ke kelas"

"Yaudah yuk" jawab adel.

Tetapi gue masih terdiam di karna melihat cewek yang menghampiri Zean. Dia adalah Selenia jugh dan teman temannya Kenzie dan Virel. Mereka bisa di bilang cewek cewek cantik, tapi engga kalah cantik gue juga kali..

Selen mengahampiri Zean dengan senyum manis yang bisa gue bilang cantik sih. Dan di balas senyum sama Zean, tapi gue bingung kok mereka engga pacaran aja yah? Gue lupa, ternyata selen udah punya pacar. Namanya kak Gazi anak XII IPS 2.

Saat gue sama krucil gue sampai di kelas, gue langsung duduk di tempat gue yang sama nyaman dan tentram, dimana lagi kalau bukan pojok belakang.. enak banget kalau mau tidur. Eittsss jangan salah, gue ini cewek terpintar di kelas. Yahh walaupun masih pintar si Andre hehe. Andre itu ketua kelas gue dan gue sekretaris. Karna masih ada 15 menit sebelum jam masuk sekolah. Gue memutus kan buat tidur.

"Ehh goldie gue keluar sebentar yaaa.. mau ketemu ama Alex" ujar adel, di sela tidur gue

"Ohh iyaa... gue juga mau keluar, mau ketemu kak Vion hehe" lanjut goldie.

"Lahh... gue di tinggal sendiri nihh" tanya gue agak kesel. Ini nihh temen temen gue kalau udah urusan pacar yahh mereka pasti jadiin gue nomor dua.. secara kan mereka udah engga jomblo, lah gue.. cinta aja bertepuk sebelah tangan :(

"Hehe.. lo ikut aja, dari pada sendirian" ajak adel.

"Yaelahh.. kan engga enak jadi nyamuk beb, apalagi kalian kan kalau udah ama pacar yahh gue kayak cicak jatuh gitu, ENGGA DI ANGGEP" ujar gue dengan penekenan di akhir kalimat.

"Ya udah dehh gue pergi dulu.. jangan ngelamun yah" jar goldie sambil tertawa.

Dann alhasil gue sendiri lagi :)

TBC❤️

Love struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang