Part 1. Black Moon [Kang Hanny]

2.2K 126 4
                                    

Bulan tidak mempunyai cahayanya sendiri
Bulan bersinar karena adanya matahari
Lantas bagaimana jika matahari menghilang ?
Gelap..
Hampa..
Sunyi..
Sepi..
Dan yang paling parah..
Peran bulan tergantikan oleh bintang-bintang di langit.

( Kang Hanny )

__________________. - ._______________

Kang Hanny terus meminum wine yang ia pesan 30 menit yang lalu di bartender, suara bising yang di hasilkan dari teriakan orang-orang yang berpesta mengikuti iringan music DJ.
Hokkasan memang tempat terbaik di Lasvegas untuk berpesta, daripada ikut menari Hanny lebih memilih duduk di depan meja bartender sendirian, memperhatikan seksama orang yang ada di depannya yang sibuk membuat minuman  sambil sesekali menatap dirinya.

" Kau tampan juga " Ucap gadis itu sambil tersenyum khas orang mabuk
" Kau baru menyadarinya ? Aku memang tampan itu sebabnya Club ini selalu ramai " Jawab S-Coup sang bartender dengan percaya diri
" Cih.. narsis sekali kau " Gumam Hanny yang masih terdengar oleh S-Coup.

Merasa kepalanya pusing dan perutnya mulai mual Hanny beranjak dari duduknya berniat pulang padahal baru dua gelas wine yang ia minum. Percayalah dia bukan gadis yang suka ke klub malam untuk minum-minum, alkohol adalah hal yang paling ia hindari walaupun ia sudah tinggal lama di Las Vegas dan teman-temannya sering minum-minum, namun semua itu berubah ketika gadis itu di tinggal sang kekasih 6 bulan yang lalu dia jadi sering ke klub malam hanya untuk menghilangkan stresnya.

Jung Jaehyun. Kekasih sekaligus cinta pertama Kang Hanny yang berasal dari korea, mereka pacaran cukup lama sekitar 3 tahun bahkan mereka akan berencana untuk menikah dan yang paling parahnya Hanny selalu bilang ke ayahnya bahwa dia sudah punya suami karena rasa kesal terhadap sang ayah yang sudah membuangnya ke Las vegas dan lebih memilih ibu tirinya beserta anaknya. Hanny pikir tidak masalah berkata seperti itu toh pada akhirnya akan menikah dengan Jaehyun, namun semua itu sirna ketika Jaehyun pulang ke Korea dan karena kesalah pahaman Jaehyun memutuskan hanny belum sempat hanny jelaskan Jaehyun sudah memblokir semua kontak Hanny.

Hanny berjalan gontai keluar klub malam berniat menghampiri mobilnya yang berada di tempat parkir

BRUKK !

"HEY KALAU JALAN LIHAT-LIHAT DONG PUNYA MATA GAK SIH ATAU KAU BUTA" omel Hanny kepada pria yang ada di depannya padahal jelas-jelas dia yang menabrak pria itu.

" HEH NONA BARBAR JELAS-JELAS KAU YANG SALAH KAU YANG MENABRAKKU DAN SATU LAGI AKU TIDAK BUTA KAU YANG BUTA " jawab pria tinggi kurus bersurai hitam itu tidak kalah sakratisnya dengan Hanny

" APA KAU BILANG ?! NONA BARBAR ?! HEY KAU TIDAK ADA SOPAN SANTUNNYA TERHADAP PEREM- " belum selesai ucapannya Hanny merasa mual dan ingin muntah dan..
"Hoeekk" Hanny memuntahkan apa yang ia makan sebelum ke kemeja putih yang di pakai pria berbadan tinggi kurus itu dan jatuh di pelukannya

"OH MY GOD KAU GADIS GILA MENABRAKKU, MENGATAIKU DAN SEKARANG KAU MENGOTORI BAJUKU DENGAN MUNTAHANMU YANG MENJIJIKAN" pria itu mulai menggila akibat ulah Hanny dan mendorong Hanny menjauh darinya sehingga badan gadis itu terjatuh di atas tanah.

Orang-orang yang berlalulalang memandangi pria itu dengan tatapan aneh, merasa tidak nyaman pria itu membawa Hanny menuju tempat dimana mobilnya terparkir.

Di dalam mobil Hanny duduk di bangku samping pengemudi dengan keadaan antara sadar dan tidak sadar.
Hanny menatap seksama pria di sampingnya yang terlihat cukup frustasi. Hidung yang mancung,  rahang yang tegas, badan yang kurus namun berotot wajahnya tidak seperti orang barat namun lebih ke orang Asia.
Merasa dirinya di perhatikan pria itu akhirnya mengalihkan pandangannya yang tadinya menatap lurus kini beralih menatap ke samping dimana Hanny berada.
" Kalau sudah sadar cepat keluar dari mobilku dan enyah dari pandanganku " ucapnya dengan tatapan tajam
" Cih.. Jung Jaehyun brengsek, bajigan aku membencimu! " Rancau Hanny sambil memukul pria yang di sampingnya dengan tas tangannya dia masih dalam pengaruh hangover
"Hey tenang lah wanita gila! Aku buka Jung Jaejun atau apalah itu" pungkas pria itu sambil menahan tangan Hanny kemudian Hanny kembali tidak sadarkan diri, gadis itu tertidur.
Pria itu terlihat frustasi menjambak-jambak rambutnya merasa pusing dengan keadaan sekarang terjebak dengan gadis asing yang sedang mabuk sekarang apa yang harus ia perbuat dengan gadis itu.

"Hey bangunlah di mana alamat rumahmu aku akan mengantarmu" pria itu coba membangunkan Hanny dengan menepuk-nepuk pipi hanny namun hasilnya nihil gadis itu hanya bergumam
"Hhh.. apa boleh buat" dengan berat hati pria itu menjalankan mobilnya menuju tempat tinggalnya.

____*_*____

Didalam apartemen yang cukup mewah dan luas, sangat luas untuk di tinggali seorang diri. Seorang gadis yang terkulai lemas dan tertidur di sofa dengan keadaan yang berantakan dan seorang pria berdiri di depannya menatapnya dengan tatapan tajam miliknya.

" Kenapa hari ini aku begitu sial bertemu dengan wanita barbar gila dan sekarang aku membawanya pulang!" Gerutu pria itu dengan frustasi tidak percaya apa yang telah terjadi dalam hidupnya hari ini.

Setelah menggerutu dia pergi menghampiri kamar mandi berniat untuk mandi mengingat badannya yang terkena muntahan Hanny gadis asing yang sekarang ada di rumahnya.

" Kau sudah gila Lee Taeyong membawa wanita asing ke rumahmu belum lagi perlakuan wanita itu terhadapmu" monolog pria itu sambil menatap dirinya di cermin yang terlihat frustrasi.

Lee Taeyong. Ya itu namanya, nama pria yang Hanny tabrak tadi.

- TBC

STUCK (Marriage Contract) |LTY [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang