Epilog

341 22 4
                                    

Daniel memacu gas kemudinya, pria itu sedang dalam perjalanan ke rumahnya dari kantor. Sebelumnya Daniel mendapat kabar dari Baby sister Hwall. Hwall lagi-lagi menolak pengasuhnya dengan cara, mengamuk, menolak untuk makan bahkan cara menolalnya dengan melempar makanan itu, setelah itu dia akan berkata.

"Pergi dari sini! Yang membuatkan ku makanan hanya Mommy!"

Sudah dua pengasuh yang mendapat perlakuan seperti itu dan sepertinya ini akan menjadi yang ke tiga kalinya. Daniel tau pasti bibi pengasuh akan mengundurkan diri tidak sanggup dengan tingkah Hwall.

Daniel sampai di pekarangan rumahnya dengan segera ia masuk ke dalam.

"Tuan, maafkan saya"

"apa yang terjadi?"

"Tuan muda terus-terusan menolak makan dan membuang seluruh makanan yang saya buat"

Sudah Daniel duga pasti seperti itu.
Daniel mengusap wajahnya frustrasi, satu bulan semenjak kepergian Hanny, anak itu jadi berubah menjadi anak yang murung dan pendiam, marah jika ada orang lain yang mengambil tugas ibunya seperti memasakkan dia makanan, menggantikan baju dan lain sebagainya.

"Dimana dia sekarang?"

"Di kamar tuan"

Daniel baru saja melangkah menuju kamar Hwall tapi langkahnya terhenti.

"Tuan, sepertinya saya-"

"Aku mengerti, terima kasih atas kerja keras mu"

Daniel menuju kamar Hwall dan mendapati putranya yang sedang terdudur di kasurnya menatap penuh kerinduan pada foto ibunya.

"Hwall kangen Mommy ya?" orang yang di panggil namanya menoleh ke arah sumber suara yang sangat di kenalnya.

"Daddy"

Daniel memeluk putra kecilnya. Ya putranya, tidak salah bukan jika Daniel menyebut Hwall adalah putranya karena sejak anak itu lahir dialah yang akan menjadi sosok ayah bagi keponakannya dan kini Daniel semakin menekan kan bahwa Hwall adalah putranya sejak kepergian Hanny.

Hwall bahkan beranggapan bahwa Daniel lah ayahnya. Anak itu benar-benar tidak tahu menahu soal kehidupan orang tua kandungnya, lagi pula anak berusia tiga tahun tidak baik jika mengetahui masalah orang dewasa.

"Hwall sayang kenapa gak mau makan? Bibi Mayu sudah susah payah masak buat Hwall" ucap Daniel sambil mengelus kepala Hwall

"Hwall hanya mau makan dengan Mommy dan Hwall hanya makan masakan mommy"

STUCK (Marriage Contract) |LTY [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang