Part 21. Hurt [ Lee Hanny]

756 71 5
                                    

Jangan bersikap manis padaku
Jangan peduli terhadapku
Jangan bersikap seolah kau mencintaiku..
Semua rasa simpatimu hanya akan membuatku jatuh semakin dalam

(Lee Hanny)

______________________________________

Hari semakin larut, Hanny masih terjaga. Suaminya sampai sekarang belum juga pulang, memang belakangan ini Taeyong sangat sibuk sehingga hampir tiap hari dia lembur.

Tidak lama kemudian Taeyong pulang dan sedikit terkejut melihat Hanny yang masih terjaga duduk di sofa ruang tengah.

"Hey, kenapa belum tidur?" Taeyong menghampiri Hanny, duduk di sebelahnya mengecup sekilas pucuk kepala istrinya.

"Aku menunggu mu" Hanny membenamkan kepalanya ke dada bidang Taeyong

"Baiklah, sekarang kita tidur"

Taeyong mengajak Hanny masuk ke kamar mereka, sebelum tidur seperti biasa Taeyong akan membersihkan badan terlebih dahulu mengingat dia orang yang gila akan kebersihan.

Setelah lima belas menit menghabiskan waktu di kamar mandi, Taeyong keluar mendapati Hanny yang sudah tertidur. Taeyong berbaring di samping Hanny dan mendekap tubuh mungil istrinya.

Tanpa Taeyong ketahui Hanny masih belum tertidur, ntah kenapa mungkin karena hatinya sedang gelisah bahkan pelukan Taeyong tidak sedikitpun mengurangi rasa gelisah. Ya mungkin karen penyebab gelisahnya adalah orang yang saat ini sedang memeluknya.

Satu jam telah berlalu namun Hanny tetap tidak bisa tidur, Taeyong sudah tertidur pulas mungkin karena lelah ntah itu lelah karena pekerjaan atau hal yang lain.

Hanny memutuskan bangkit dari kasur king size yang ia tiduri, dengan perlahan ia melepaskan tangan Taeyong dari atas pinggangnya setelah berhasil wanita itu keluar menuju dapur mengambil air minum dan duduk di balkon, ia butuh udara segar saat ini.

Kenapa kau bersikap seperti ini Tae?

Flash back  on

Hanny keluar dari departement store milik keluarganya setelah puas melihat busana hasil rancangannya sendiri. Wanita itu menuju ke tempat mobilnya terparkir, tidak. Lebih tepatnya mobil Daniel, hari ini dia meminjam mobil kakaknya pasalnya ia ingin pergi jalan-jalan menggunakan mobil mewah milik kakaknya. Bukannya Hanny gak mampu, tentu saja wanita itu sangat mampu Taeyong juga punya beberapa mobil sport bahkan Daniel sanggup membelikannya jika ia memintanya hanya saja Hanny tidak menginginkannya bahkan Daniel sering menawarkannya.

Setelah masuk ke dalam mobil Hanny tidak langsung menyalakan mesin lalu mulai pergi, wanita itu sejenak menikmati mobil milik kakaknya dan mulai menyalakan musik yang tersedia, namun sedetik kemudian mata Hanny menangkap seseorang yang sangat familiar di matanya

'Taeyong?'  batin Hanny

Ya. Yang ia lihat adalah suaminya sendiri dan yang paling mengejutkan adalah Taeyong bersama seorang wanita baru selesai belanja, terlihat dari paper bag yang mereka bawa. Hanny semakin terkejut ketika melihat siapa wanita yang sedang menggandeng suaminya itu.

'dia bilang tadi kekasihnya sedang menunggunya'

Dia adalah Jennie, wanita yang menabrak Hanny sebelumnya dan ternyata benar pria yang ia lihat bersama Jennie adalah Taeyong.

Seketika Hanny merasa oxygen di sekitarnya menipis dadanya begitu sesak pandangannya mulai buram menahan air mata yang sudah siap jatuh dari matanya.

'Tidak mungkin'

Hanny terus menyangkal kenyataan yang ia lihat.

Segera ia mematikan musik yang dari tadi berputas dan mengambil ponselnya mencoba menelfon seseorang di sebrang sana.

STUCK (Marriage Contract) |LTY [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang