Part 10. Legal [Lee Taeyong]

844 78 2
                                    

Ini adalah
Hari di mana aku membawamu lebih jauh di permainan peranku
Hari dimana hukum berkata kau milikku seutuhnya
Katakan aku gila
Ya, aku memang gila.

(Lee Taeyong)

____________________________________

Hanny sedang menata baju-bajunya. Bukan di apartemen milik kakaknya kali ini dia sudah di apartemen milik Taeyong.
Taeyong menjemputnya dari apartemen Daniel, sebenarnya Daniel tidak menyetujui jika adiknya tinggal dengan lelaki asing tapi Hanny meyakinkan kakaknya yang begitu khawatir terhadapnya.

Ya, Taeyong juga sedikit di beri peringatan oleh Daniel

'Jangan coba-coba menyentuhnya'

'Jangan sakiti dia'

Dan terakhir

'Jaga dia, aku menitipkannya kepadamu, dia adik ku satu-satunya, walau dia terlihat kuat tapi dia sangat rapuh, dia begitu ahli dalam menyembunyikan sesuatu'

Sungguh kakak yang baik, Hanny sangat beruntung mempunyai kakak seperti Daniel sejak kecil Daniel begitu perhatian walau terkadang berdebat karena Daniel suka mengusili Hanny.

"Kau membawa passport mu kan?" Tanya Taeyong yang baru masuk ke kamar tamu yang akan di tempati Hanny

"Astaga kau mengagetkanku"

"Serahkan padaku" pinta Taeyong
Hanny hanya mengernyitkan dahinya
"Passport mu serahkan padaku"

"Untuk apa?" Tanya Hanny heran

"Serahkan saja padaku besok ku kembalikab"

"Apa yang akan kau perbuat dengan passport ku?"

"Tidak usah banyak bicara cepat serahkan ini juga demi kepentingan kita"

"Ck.. kau seperti seorang perampok yang menodong korbannya untuk menyerahkan barang berharganya"
Hanny mengambil passport nya dan menyerahkannya ke Taeyong

"Tidak ada perampok yang setampan dan setajir diriku"

"Terus saja menyombongkan diri"


Sementara Hanny masih membereskan kamarnya, Taeyong pergi ke kamar miliknya dan menelphon seseorang.

"Winwin apa jadwalku besok?"

"Kau ada rapat di jam 10 pagi"

"Undur rapatnya jadi jam 3 sore"

"Ya.. kenapa harus di undur?"

"Hmm.. aku ada urusan sebentar dan kau juga harus ikut dengan ku, aku membututuhkan mu"

"Ck. Baiklah"

Sambungan telephon mereka pun terputus.
Winwin adalah sekertaris sekaligus sahabat Taeyong terkadang dia yang membereskan semua masalah yang di buat Taeyong, seperti saat Taeyong tiba-tiba menghilang dan berada di acara resepsi pernikahan Jaehyun padahal dia sedang ada pertemuan dengan investor. Winwin yang kelimpungan mencarinya dan terus menerus menelphon nya hingga pada akhirnya dia yang harus menggantikan Taeyong dan membuat alasan tiba-tiba Taeyong jatuh sakit.

_____*_*________

"YAK! Kau gila untuk apa kita ke sini" pekik Winwin

"Untuk mendaftarkan pernikahanku, untuk apalagi ini kan kantor tempat orang-orang mendaftarkan pernikahannya"

STUCK (Marriage Contract) |LTY [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang