Kau berhasil membuat hatiku berpaling darinya
Kau berhasil membuat jantungku berdetak tidak karuan
Jika aku tidak salah apakan kau merasakan hal yang sama?(Lee Hanny)
______________________________________
Taeyong terus memeluk lengan Hanny persis seperti anak berusia tiga tahun yang tidak mau ibunya di goda pria lain, matanya menatap tajam ke arah Jihoon. Daniel yang melihat tingkah Taeyong yang possessive terhadap adiknya hanya menatap heran dan menggeleng kepala, Jihoon yang mendapat tatapan tajam dari pria di depannya hanya tersenyum manis sedang kan Hanny hanya menatap heran tingkah lelakinya itu. Ya lelakinya setelah apa yang telah terjadi beberapa hari ini tidak salah bukan untuk menganggap pria di sampingnya ini adalah lelakinya di tambah dia adalah seorang istri sahnya.
Oh ya, sekarang mereka berempat sedang berada di sebuah kafetaria deket kantor Daniel.
"Taeyong- ah hentikan tingkah mu ini, Jihoon itu hanya teman masa kecilku"
"Aku hanya menjaga apa yang aku punya"
Hanny yang mendengar ucapan Taeyong pipinya langsung merah.
Jihoon hanya terkekeh"Hyung aku tidak akan mengambilnya, aku tidak tertarik dengan wanita yang lebih tua dari ku walau hanya beda satu tahun dari ku"
"Yak. Kau mengataiku wanita tua" Hanny melempari lembaran tisu yang tersedia di meja ke wajah Jihoon. Jihoon hanya terkekeh menghindar
"Haaann" Bukan Jihoon itu suara Taeyong dia tidak suka melihat kedekatan istrinya dengan pria selain dirinya
Taeyong menarik Tangan Hanny dan mulai menyandarkan kepalanya ke dada Hanny. Hanny yang mendapati tingkah Taeyong, terkejut.
"Tae kau masih sakit?"
"Hemm, bukannya aku sudah bilang tapi kau malah pergi meninggalkanku sendirian"
Bisa Hanny rasakan dari nafas Taeyong yang panas menerpa kulit di sekitar dadanya
"Han sebaiknya kau bawa suamimu ke dokter" kini Daniel membuka suaranya
"Tae kita ke dokter sekarang"
Taeyong hanya menggeleng
"Tae""aku tidak mau ke dokter aku hanya butuh kamu"
"Kau ajak dia pulang saja Han" saran Daniel
"Kalau gitu aku ijin pulang kak"
Hanny mengajak Taeyong untuk menuju ke mobilnya untungnya jarak antara kantor Daniel dan kafetaria tersebut sangat dekat, karena Taeyong kurang enak badan terpaksa Hanny yang membawa mobilnya.
_____________
Taeyong dan Hanny sudah sampai rumah, Hanny mengantar Taeyong ke kamarnya untuk istirahat sesat saat Hanny ingin beranjak keluar dari kamar Taeyong, suami manjanya itu menahannya.
"mau kemana han? "
"aku mau ke dapur membuatkan mu makanan"
Bukannya melepas genggamannya ke Hanny, Taeyong justru mengeratkannya. Paham akan sifat suaminya Hanny hanya menghela nafas
"Tae lepaskan, kau harus makan"
Taeyong hanya menggeleng. Hanny tidak habis pikir sifat taeyong yang manja saat sakit juga susah untuk makan.
"Aku tidak mau makan, kau di sini saja"
"lepas atau aku akan memanggil Jihoon untuk mengurus mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK (Marriage Contract) |LTY [end]
FanficAyahnya telah menikah lagi dengan seorang janda anak 1 setelah kepergian ibunya, Ibu dan saudara tirinya selalu menindasnya sehingga ayahnya mengirim dia pergi ke luar negeri. Tidak cukup sampai situ saudara tirinya juga merebut kekasihnya. Kang Han...