Rencana Riana

12.5K 617 146
                                    

" haloo selamat siang.. jesica ini saya riana."

"........."

" saya mau buat janji dengan aralo untuk sore ini bisa ?"

"...... "

" saya ada perlunya dengan aralo bukan dengan bianca, bisa saya langsung berbicara dengan aralo?"

"..... "

" oke saya tunggu."

"....."

" haiiii siang.. aku harus lewatin para dayang - dayang kamu yah buat bicara di tlp aja dengan kamu."

"...."

" its okay.. nevermind, tadi jesica bilang harus hubungi bianca dulu untuk buat janji dengan kamu."

" ......."

" aku ga punya no kamu gimana caranya hmmm?"

"........"

" aahhh setelah sekian lama aku punya no kamu juga."

"......"

" ga usah ketawa ga lucu, susah dapetin no kamu, dayang - dayang kamu galak semua, apa lagi bianca sama siska."

"......."

" its okay, nasib tertarik sama orang model kaya kamu."

"........"

" tertarik... ya teratrik gitu deh. (ini ralo antara ga peka atau flat sih, dia ga sadar apa aku tertarik dari sejak lama sama dia)

"......"

" ya udah lupain aja kata - kata aku tadi kamunya ga peka."

"......"

" aku baru balik ke indo, so... aku mau nagih janji kamu untuk makan malam sama aku."

"......."

" aahhh tuhkan pasti kamu ga inget, kerjaan aku sekarang ini sulit tapi lebih sulit lagi deketin kamu, bahkan buat ngelupain kamu aja sulit."

"........"

" aku lagi ga gombal atau modusin kamu, emang itu yg aku rasain. so, nanti malam?"

"......."

" ya ampun kamu takut istri apa? istri takut istri? seorang Aralo Marion Archimbald takut istri."

" ......"

" apa namanya mau pergi aja mesti pamit istri dulu nanya di izinin atau ga? kenapa harus izin bianca juga? kenapa ga sekalian kamu izin eamw jesica terus sama mami kamu sekalian."

"......."

" okay.. okay.. sore deal, aku gw terima penolakan."

"......."

" see you nanti sore."

aku memikirkan apa yg akan lakukan untuk rencanaku berikutnya, ahh yah aku harus membuat reservasi untuk tempat kita bertemu sore nanti, aku tau ralo mempunyai fisik yg kuat, dia tidak akan terkapar hanya dengan beberpa gelas Jack D, Tequila, vodka, Martini atau apapun itu. kita liat apa ralo akan tahan dengan benda ini kalau sudah larut dalam minumannya dan masuk kedalam tubuhnya, aku memirkannya saja sudah membuatku tersenyum bahagia.
aku akan reservasi tempat untuk kita bertemu mungkim Paulaner Brahause akan cocok untuk kita minum dan santai, setelah itu aku akan reservasi Hotel Keraton at the plaza.

membayangkan semua rencanaku yg sudah ku susun sebelum sampai indonesia saja sudah membuatku tersenyum penuh kemenangan, aku memandangi benda yg sahabat aku kasih diluar sana, mari kita coba Aralo apa kamu bisa tolak aku kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

membayangkan semua rencanaku yg sudah ku susun sebelum sampai indonesia saja sudah membuatku tersenyum penuh kemenangan, aku memandangi benda yg sahabat aku kasih diluar sana, mari kita coba Aralo apa kamu bisa tolak aku kali ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

maap maap nih bukan lanjutan yy sebelumnya wkwkwkwkkw
.
.
.
.
.

DivRal (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang