"Nobi... "
Gue menoleh ngeliat orang yang barusan manggil gue. Ternyata itu Yeri, ketua kelas gue. Ia datang dengan seorang temannya dari kelas lain yang gue ga kenal.
Gue senyum dan nyuruh mereka duduk di samping gue.
"Kenapa, Yer?" tanya gue
Dia cuma ketawa, "Gapapa, gue cuma bosen di kelas. Bu Yoona ga masuk"
"Oh ya, kenalin ini sahabat gue, Yoojung dari kelas IPS 2"
Gue sama Yoojung itu salaman. Sumpah, aneh banget. Udah tiga tahun sekolah disini gue ga abis kenal sama anak seangkatan gue.
"Nobi"
"Yoojung"
Tak lama dari itu, Mark dan Tzuyu lewat di depan kami dengan beberapa berkas di tangannya. Asal kalian tau, mereka itu sering disebut King and Queen sekolah. Udah satunya ganteng, satunya cantik, sama-sama pintar, anak kesayangan guru-guru.
Tapi dari yang gue liat diantara mereka berdua, si Mark biasa aja sama Tzuyu. Beda dengan Tzuyu yang kayanya suka sama Mark.
Tzuyu juga ga bisa terlalu mengekspresikan perasaan dia. Lewat dikit aja, mampus dia di tangannya si Mina. Gini-gini juga si Mina agak sedikit segan sih dengan Tzuyu, sedikit y, sedikit doang. Orang Tzuyu pintar gitu.
"Aduh si Mark cocok banget deh sama Tzuyu" ucap Yeri yang geregetan di samping gue.
Yoojung juga nampaknya antusias gitu ngeliat pasangan itu. Gue sih cuma b aja.
"Ga ada yang menarik kali dari mereka" ucap gue malas.
Yeri mendelik ke arah gue, "Eh, mereka cocok banget tau. Coba aja mereka beneran pacaran ya"
Fix, gue udah kaya lagi duduk sama fansnya si Mark, "Kalian kaya fansnya itu cowok" ucap gue sambil nunjuk Mark yang udah hilang masuk ke dalam salah satu kelas.
"EMANG" ucap Yeri dan Yoojung kompak.
Buset, fansnya Mark emang benar ada dimana-mana. Tapi kok gue baru tau ya Yeri juga suka sama Mark juga.
Yailah nyet, orang lu di kelas mainnya sama gembul mulu.
Hehe.
***
Gue nyampe di rumah dengan tubuh amat teramat lelah. Tadi gue pulangnya diantarin Jihoon. Gue udah cerita sama dia kalau gue dititipin disini sampe tahun depan.
Pas gue masuk, gue liat bunda lagi di ruang keluarga nonton tipi sendirian. Sebenarnya, bunda kerja sih, cuma ya di rumah ga di kantor.
"Bunda, Nobi pulang" ucap gue dan duduk di samping bunda. Gatau kenapa, gue ngerasa nyaman sama bunda, ga ada rasa canggung dikitpun. Bunda kaya mama kedua gue.
"Kamu pulang sama siapa sayang? Kok ga bareng sama yang lain?"
"Nobi pulang sama Jihoon bunda, sahabatnya Nobi"
"Kamu udah makan?"
Gue ngangguk. Tadi sebelum pulang gue udah makan di luar sama Jihoon.
"Yaudah masuk ke kamar istirahat. Entar malam jangan lupa turun buat makan malam" ucap bunda seraya ngelus kepala gue.
"Iya bunda, Nobi naik ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dititipin | NCT Dream
Fanfictionkisah gue yang dititipin di rumah sahabatnya papa. gue yang anaknya sedikit manja, malah ngemanjain anak-anak yang lebih manja.. . . . . bahasa non baku~