empat belas

9.4K 865 251
                                    

Akibat insiden tadi, gue dan Mark diem-diem bae. Lebih tepatnya sih gue yang diam.

Ya abisnya gue malu anjirrrrr. Heran juga deh liat Mark yang ga canggung dikitpun. Malah dia sedari tadi asik senyam-senyum ga jelas.

Senang banget ya?

Haha jadi ingat yang tadi kan.

"Udah, kalau mau senyum ya senyum aja" celetuk Mark.

Gue mendelik, "Apasih, gaje amat"

"Kentara banget lagi nahan senyum"

"Lo tuh yang senyam-senyum ga jelas. Kaya orang gila" balas gue.

"Ya gue lagi senang, wajar dong kalau gue senyum. Nah lo, udah pipinya merah-merah ucul gitu, bibir. . ." seketika pipi gue semakin memanas mendengar ucapannya.

". . .waah pipi lo kok makin merah begitu? Lo mikirin yang tadi ya?" goda Mark yang gue balas dengan pukulan di lengannya.

"Udah, Nobi" ringisnya.

"Salah sendiri"

Mark mengenggam tangan gue dan mengusapnya pelan, "Dih ngambekan"

Hm, makin kesini, Mark makin berani aja ya kontak fisiknya. Omongannya juga  nambah, ga seadanya lagi. Malah sekarang udah banyak ngomel, bikin kesel aja.

Kalau ditanya guenya senang apa kaga, ya pasti jawabannya senang dong. Banget malahan.

Banget.

Banget-banget.

Bangettttttttttttttttttt.

Tapi ga bagusnya di jantung gue nih. Berdetak dengan kecepatan diatas rata-rata. Mual juga bakal sering melanda ga jelas.

Lebay ga sih?

Tapi ya mau gimana lagi. Seumur hidup ini pertama kalinya gue ngerasain beginian. Wajar dong untuk seumuran anak SMA kaya gue.

***

"Chan? Besok kakak sekolahnya gimana ya?" tanya gue pada Haechan yang lagi nyalin tugasnya.

"Apanya yang gimana? Berangkat dari rumah kaya biasa, terus sampe ke sekolah. Selesai" jawab Haechan seadanyan.

"Kaki kakak sakit, Haechan" gemes gue lama-lama sama ini cabe. Ga peka atau gimana sih dia.

"Izin sakit lagi aja deh, kak"

"Kakak udah kelas tiga, lho"

Haechan mendecak heran, "Untung-untung juga ada alasan untuk libur. Gunain dong dengan sebaik-baiknya"

Gue menjitak belakang kepalanya, "Baik, palalu"

"Yang lain pada kemana ya?" tanya gue saat sadar kalau di rumah hanya ada gue dan Haechan.

"Nanya yang lain atau yang lain nih?" tanya Haechan balik sambil tersenyum ga jelas.

"Iya yang lain. Pada kemana?"

"Kak Mark maksudnya?"

"Eh?"

Haechan langsung tertawa melihat respon gue.

"Kakak tanya semua, chan. Semua. Tanpa pengecualian" jawab gue mempertegas.

Lagian kenapa harus bawa Mark segala sih, kan gue jadi salah tingkah begini. Pokoknya yang lain ga boleh tau hubungan gue dan Mark.

Dititipin | NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang