lima

7.9K 857 109
                                    

Dengan pakaian santai biasa yang gue kenakan, gue jalan ke kamarnya Lele sama Icung. Seperti yang gue bilang tadi, gue akan pergi belanja.

Kamar mereka berada diujung, terpisah dua kamar dari kamar gue, kamarnya Jaemin dan Renjun.

Belum juga gue ngetuk pintu kamarnya, pintunya udah kebuka duluan.

"Kakak mau kemana? Rapi bener?" tanya Lele sambil ngeliatin gue dari ujung kaki sampe ujung kepala gue.

"Kamu sendiri mau kemana?" alih-alih ngejawab, gue malah nanya balik ke dia.

"Lele mau keluar, ada janji sama temen. Oh ya, kakak mau belanja ya?"

Gue ngangguk.

"Yah telat, harusnya kakak bilang dari tadi. Coba ajak Kak Mark deh, atau ga Kak Renjun, kayanya mereka ga kemana-mana. Icung juga masih tidur"

Gue merengut kesal, "Tau deh, mending kakak gausah belanja aja kali ya"

"Jangan dong kak! Masa besok kudu makan nasi goreng lagi" Lele langsung ngebantah, "Udah sini ikut lele"

Tiba-tiba aja Lele narik tangan gue, dan gue ngikut aja kemana dia jalan.

Kamar Mark.

Jangan bilang kalau Lele bakal minta Mark buat nemenin gue. Hell, mendingan gue minta ditemenin sama Jihoon daripada harus diam-diaman ga berani bicara.

"Le, gausah deh"

Gue narik tangan gue dari genggaman Lele, terus balik gue yang megang tangan Lele, berniat narik dia pergi dari situ.

"Kak Mark! Halooo! Lele ganteng disini"

Sialan ini bocah, gue jambak tau rasa.
Dan teman-teman, ga butuh waktu lama pintu kamar Mark kebuka. Nampak tampang Mark yang baru bangun tidur.

"Kenapa?"

"Ini kakak ga ada yang nemenin belanja"

Gue melotot, "Aduh Mark, gapapa. Gue bisa belanja sendiri kok" ucap gue gelagapan.

Siapa juga yang mau nemenin lo belanja. Plis Mark jangan jawab kaya begitu.

Kok gue jadi kaya ngebet pingin ditemenin belanja sama dia ya?

Au ah. Terang.

"Tunggu dibawah, gue beres-beres dulu" jelas Mark diiringi pintu kamarnya yang ditutup.

Gue dan Lele turun dan keluar rumah. Gue duduk di teras aja nungguin Mark.

Lele senyum ke gue, "Yaudah, lele pamit ya." ucap Lele. Tangan kirinya ngacak puncak kepala gue.

Lele manis :)

"Udah sana pergi, jangan rusakin rambut kakak" usir gue sambil ngedorong badan Lele.

Hampir sejam gue nungguin Mark beres-beres.

Apa gue dibohongin ya sama Mark?

Daripada harus nunggu lama, gue masuk ke dalam nyariin Mark. Mau ngepastiin dia jadi nemenin gue atau engga. Kalau engga jadi ya gue tinggal pegi sendiri. Buang-buang waktu aja nungguin dia yang ga jelas gini.

Gue masih jalan di ruang tamu, si Mark udah nongol duluan.

"Buset. Ngapain aja sih lo? Ngeram atau gimana?" tanya gue.

Tanpa ngejawab pertanyaan gue, dia jalan keluar.

Mark make jeans hitam dengan kemeja flanel biru kotak-kotak. Dua kancing atasnya dibuka, nampak kaos hitam polos yang dipakai didalamnya.

Dititipin | NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang