tujuh

7K 803 87
                                    

*Maaf jika typo bertebaran.

Jihoon duduk dengan perasaan kesel. Sedari tadi ia hanya menundukkan kepalanya, minuman yang ada di depannya hanya diaduk-aduk tak jelas.

"Lo kenapa, mbul?" tanya gue ke Jihoon.

Jihoon natap gue kesal, bibirnya maju beberapa centi, "Lo tuh, daritadi ngacangin gue mulu. Keasikan sama bapak itu" jawabnya ga selow banget.

Gue cuma ketawa.

Emang benar. Tadi di pintu masuk gue ketemu mas Jaehyun, terus gue ajak nongkrong bareng deh. Gue bahkan ga sadar ada Jihoon di samping gue karna terlalu keasikan ngobrol sama mas Jaehyun.

"Yaudah deh maaf. Abis dari toilet, katanya dia balik" ucap gue sambil narik kedua pipi dia.

Jihoon meringis, "Udah ih, lepas. Sakit tau"

Ga lama berselang kemudian, mas Jaehyun balik ke meja.

Oh ya, masalah gue manggil dia mas, dia ngebolehin kok. Malah dia senang ada yang manggil dia mas, soalnya dia ga punya adik.

"Nobi, Jihoon, mas balik duluan yaa" pamitnya seraya tersenyum.

Diriku meleleh dibuatnya :3

Gue ngangguk, "Iya mas. Hati-hati yaaa"

Jihoon yang disamping gue bergidik ngeri, "Geli gue dengernya. Pake manggil mas segala"

Satu geplakan mendarat di lengannya.

"Bacot."

"Pulang aja, yuk"

Jihoon berdiri buat beres-beres.

Giliran gue yang natap Jihoon kesal, "Kok cepat banget? Jangan ngambek dong gembul, Biya ga suka"

Baru aja gue gituin, dianya langsung duduk balik, "Yodah, lo maunya apa sekarang?"

Gue ngetuk dagu gue, sok-sokan mikir, "Apa ya?"

"Jalan-jalan aja gimana?"

"Boljug"

Kita keluar dari cafe setelah akan membayar pesanan kita. Kenapa akan? Karna ternyata pesanannya udah dibayar sama mas Jaehyun.

Kalo gini nih, gue ada alasan buat jumpa mas Jaehyun lagi. Hehe. Kan harus berterima kasih.

"Mbul, ini ga dianggap lo nraktir gue ya."

"Loh, kan tadi udah ngajak lo makan"

"Ya ngajak doang, yang bayar kan mas Jaehyun"

"Sama aja kali"

"Ga. Lain kali lo harus nraktir gue. Gue ga mau tau"

"Iya Biya"

Kita cuma jalan-jalan keliling kota. Belok sana, belok sini, tanpa tujuan selain ngabisin bensin motor.

Sampe langit yang tadinya cerah, berubah mendung. Daripada kehujanan di tengah jalan, gue langsung ngajak Jihoon ngantar gue balik.

Begitu motor Jihoon terparkir di depan rumah, hujan langsung turun begitu derasnya.

Beruntung syekali kita ga harus basah-basahan.

"Mbul, mampir dulu deh nunggu hujan reda"

Jihoon gue suruh nunggu di ruang keluarga. Sebelum gue naik ke kamar buat ganti baju, gue ngebuatin dia teh panas dulu.

Ga butuh waktu lama untuk ganti baju, gue langsung turun lagi.

"Ya ampun, kamu kenapa basah begini?" pekik gue pas liat Renjun jalan masuk ke ruang tengah dengan keadaan basah kuyup.

Dititipin | NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang