*Maaf jika typo bertebaran
"Senyam-senyum sendiri kaya orang gila" celutuk seseorang di belakang gue yang sama sekali ga buat gue terkejut sedikit pun. Yang ada malah gue makin melebarkan senyum gue liat balasan yang gue dapatkan.
Mas Jaehyun : Kamu lucu.
"Heh, ngapain lo senyum-senyum begitu?"
Bahkan gue ga peduli. Sekarang rasanya gue cuma pingin guling-guling bahagia. Dua kata sederhana yang buat gue girang bukan main.
"WOY?!" teriak orang itu lagi, yang tanpa gue berbalik untuk liat wajahnya gue udah tau itu siapa.
"Ngapain lo?"
"Bukan urusan lo" sewot gue.
"Oh gue tau, pasti lo lagi liat yang jorok-jorok kan?"
Langsung aja gue pukul bahunya keras-keras, "Apaan sih, Mark?! Ngurus banget"
Mark ngedikin bahunya, "Gue kan cuma nanya"
"Diem lo, ga boleh tanya-tanya"
"Sewot bener, lo. PMS ya?" tanya Mark lagi.
Gue diam dan tetap fokus sama hape gue. Lagi ngetik balasan pesan untuk mas Jaehyun.
"Nah kan, lo senyum-senyum lagi" ucap Mark.
Gue mendelik, "Terus kenapa kalau gue senyum? Bibir gue juga, terserah dong gue mau ngapain"
"Lo bener-bener lagi PMS kayanya" gumamnya sambil ngotak-ngatik remote tv.
Kemudian, gue dan Mark terlarut dalam kegiatan masing-masing. Gue main hape, dan Mark nonton tv.
"YAAMPUN, DIA NGATAIN GUE IMUT" pekik gue geregetan, juga kesenengan.
"Beneran lagi ga waras lo ya?" tanya Mark yang langsung gue balas dengan anggukan antusias, "Berisik, gue lagi nonton"
"Kan gue cuma mengekspresikan kebahagiaan gue. Berbagi kebahagiaan itu baik, lho"
"Hm"
"Cih, tadi aja ribut banget"
Tidak terlalu lama gue dan mas Jaehyun bertukar pesan, karna tadi mas Jaehyun pamit ada urusan.
Kira-kira mas Jaehyun udah punya pacar belum ya? Kalau dipikir-pikir kayanya gue cocok deh untuk bersanding dengan Mas Jaehyun. Yang satu ganteng, terus yang satunya cantik.
Cocok banget kan?
Iya dungsssss.
Belum lagi ntar kalau punya anak. Pasti ganteng sama cantik kaya orang tuanya.
Betapa indahnya khayalan yang gue harap bisa menjadi kenyataan teman-teman. Doakan saja ya..
"Gue makin ngeri liat lo kaya gini. Tadi senyam-senyum, sekarang geleng-geleng ga jelas. Lo ga salah minum obat kan?" tanya Mark ngeri sekaligus takjub.
"Emang gue kenapa sampe salah minum obat?" ketus gue.
Kalau bisa, gue penyetin itu cowo. Ngurusin banget dari tadi gue ngapain aja.
"Noh, kaya orang ga waras lo. Kali aja lo salah minum obatkan makanya kaya gini?"
"Kok lo jadi banyak ngomong gini, sih?! Perasaan dulu lo adem-adem aja jadi orang"
Selanjutnya Mark diam natap gue, kaya lagi sadar akan sesuatu.
Apa tadi gue salah ngomong ya? Apa gue kelewatan?
Baru aja gue mau buka mulut lagi, Mark bangun dan ninggalin gue sendirian.
Let's positive thinking. Mungkin aja Mark ngantuk dan pingin cepat-cepat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dititipin | NCT Dream
Fanfictionkisah gue yang dititipin di rumah sahabatnya papa. gue yang anaknya sedikit manja, malah ngemanjain anak-anak yang lebih manja.. . . . . bahasa non baku~