happy reading!
.
.
.
.Hari ke-2
Hari untuk demo ekskul. Hari yang sangat menyenangkan untuk anak anak yang punya ekskul. Kenapa? Karena mereka bisa izin keluar kelas biar jauh jauh dari guru.
Pasti pusing kan?
Bahkan ada juga yang izin ke toilet, tapi malah duduk duduk deket lapangan nonton demo ekskul.
Tapi hal ini tidak berlaku untuk renjun. Disuruh turun, bukannya turun, sampai harus dipanggil sanha ke kelasnya. Dan gara gara sanha juga, renjun dimarahin sama gurunya karena gak memikirkan masa depan sekolah.
Padahal mah, ada renjun gak ada renjun, sekolahnya udah suram duluan karena jaemin. Capek deh.
"San, aku gamau ikut ih, panas tau"
"Ren, tugas inget tugas! Ketua sekbid kok gamau kerja!"
"Ih aku aja gak dianggep!"
Oiya, kemarin malem, di grup osis jaemin nanyain yang namanya renjun, terus heejin nyebarin screenshot isinya jaemin yang nanyain renjun itu yang mana. Karena itu anak anak osis pada marahin ketos mereka, terutama osis cewek nih.
Renjun gimana?
Dia gak niat buat ngejawab, biarin aja biar karma. Walaupun aslinya dia udah jengkel banget mau jambak si ketos. Karena gak bisa dan takut bikin malu jadinya jeno kena imbasnya.
"Gapapa ih, walaupun jaemin gatau elu yang mana, inget aja lu pemes di angkatan kakel, lagian temen lu juga masih banyak ini"
"Iya juga sih, tapi kan ih!"
"AW! SAKIT YANK!" Sekarang sanha malah dicubitin sama renjun, gak tau aja pacarnya lagi duduk duduk depan masjid melototin mereka berdua.
▪▪▪▪
Hari makin siang, hawa semakin panas, tadinya udah pada ngomongin buat diterusin besok, tapi wakil kepala sekolah minta hari itu harus selesai juga.
Karena udah gak bisa ngelak lagi, akhirnya mereka terpaksa meneruskan demo ekskul. Kakak kakaknya yang di pinggiran aja udah keringetan, gimana adek adek kelasnya yang di tengah lapangan?.
Jaemin bobrok gitu, dia juga tau tanggung jawab. Dia gak boleh lemes, walaupun aslinya dia pengen banget pingsan saat itu juga.
"Guys, ayolah semangat bentar lagi kelar cuy, tinggal lima ekskul lagi, abis itu balik gausah evaluasi dah" suaranya hampir gak kedengeran, faktor capek dan kurang minum.
Mungkin memang ini kekuatannya jaemin, dia bisa nyemangatin orang orang di sekitarnya cuma dari omongannya dia. Yang tadinya anggota osis bisa dihitung dengan jari, sekarang mulai tersebar lagi di sekitar lapangan.
▪▪▪▪
Jeno daritadi merhatiin anak anak demo, sebelumnya dia yang ditunjuk buat baca al-quran sama marawisan, tapi dia baru inget kalo futsal kedapetan demo di akhir akhir. Jadinya anak rohis gak mau ketua mereka capek, digantiin sama orang terpercaya mereka.
Dia gak peduli lagi panasnya hari ini, yang dia peduliin itu pacarnya yang duduk sambil ngipas ngipas sama ryujin dipojok lapangan, pipinya udah merah banget. Matanya gak berhenti fokus ke gerak gerik renjun, takut kenapa kenapa. Soalnya renjun sendiri daya tahannya lemah, pas baru upacara aja renjun langsung mimisan. Jadinya suka parno sendiri lihat renjun di lapangan.
Tadi sih sempet ngasih air dingin ke renjun, tapi malah ditolak dengan alasan "kamu lebih butuh, nanti futsal kan?" Awalnya tetep maksa ngasih ke renjun, tiba tiba mukanya kesel gitu jadi gak berani maksa lagi deh. Takut dikacangin di motor kayak tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKUNG ፧ jaemren ✓
Fanfiction"Gue sih pengen banget nikung lo, tapi kalo caranya gini mending gue mundur aja"