epilog

11.1K 1K 70
                                    

Happy reading!
.
.
.

Udah tiga tahun Renjun dan Jaemin pacaran. Mereka hubungan mereka bener bener didukung sama banyak orang, bahkan neneknya Jaemin seneng banget sama Renjun.

Soal masa SMA mereka? Syukur udah berbaikan semua. Pada akhirnya, Herin rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Ternayat perempuan itu ngidap penyakit mental. Bahasanya, obsesif. Cewek itu hampir mau bunuh Renjun di ruang kelasnya, untung hp Jemin waktu itu ketinggal di kelas Renjun jadi sempet ketolong.

Jeno sendiri sama Nancy udah tunangan. Kemarin Renjun dan Jaemin diundang sama Nancy. Tapi, yang datang cuma Renjun. Yah, Jaemin sama Jeno musuhan walaupun yang nganggep musuh Jaemin doang.

Mereka berdua sampe saat ini belum ada pikiran buat lamaran. Padahal keluarga keduanya udah maksa banget biar mereka ada ikatan lebih, cuma emang mereka berdua nolak mentah mentah. Katanya, nunggu lulus.

Kalo dipikir masa pacaran mereka bahagia terus? Enggak kok. Itu mustahil. Mereka sempet renggang pas Renjun kuliah ke Prancis. Dari Jaemin yang ngajak maba makan siang bareng sampe rumor hoax soal Jaemin jalan sama cewek hukum.

Renjun tuh kebal sama berita kek gitu, soalnya dia tau kalo Jaemin emang tukang modus. Cewek dideketin, terus dibuang. Udah biasa dengernya. Tapi tetep aja Renjun nangis nangisan di apart pas dengernya.

Tapi tenang aja, hubungan mereka sampe saat ini masih berlangusng kok walaupan banyak badai dan angin topan yang mau ngancurin hubungan keduanya. Mereka emang udah saling ngebucin gitu jadinya gak bakal keganggu.

Kayak sekarang nih, mereka lagi malem mingguan di apartemen yang mereka beli pake uang sendiri. Peluk pelukan di sofa sambil nonton netflix.

"Yang, popcornnya abis, bikinin lagi dong" Jaemin perlihatin isi bungkus popcornnya.

"Ya tinggal microwave sendiri susah banget sih, gitu aja minta tolong kamu ah"

"Gak mau ntar ke skip itu"

"Ya aku juga gak mau"

"Yaudah deh iya iya"

Gak lama Jaemin diem, Renjun ngerasa ada gerakan aneh dari dalem selimut. Di kepalanya kek ada peringatan buat ngejauh.

"Nghh"

Nahkan, kurang ajar.

Yaudah deh sampe situ aja. Ntar kalo keterusan malah kesenengan.





























































.
.
.
🌻🌻🌻
END

Udah ending deh..yeay!
Makasi semuanya:")
Buat yang udah baca sampe sampe ngasi star dan komen. Aku ngerasa ini cerita aneh banget gitu jadi kurang pede.
Tapi makasih!!
Luv u oll!!



♡peach-err♡

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang