Happy reading!
.
.
.
.Lagi lagi, Renjun ngeliat Jeno berduaan sama Nancy.
Lagi lagi.
Kalau ditanya capek apa enggak, ya pasti capek. Tapi seorang Huang Renjun bukan tipikal orang yang gampang menyerah.
Dia beraniin diri buat ketemuan sama Jeno di familymart deket sekolah sore ini. Padahal nih ya, Haechan sama Chenle udah ngelarang ketemu sama Jeno.
Haechan diem diem juga ganti nama Jeno jadi "bajingan bangsat", sebenci itu coba. Kalo ngelewatin Jeno nih, Haechan langsung pasang tembok buat Renjun.
Kadang kalo Jeno suka gak sengaja noleh langsung disautin sama Haechan "ngapain noleh anjing? Makan noh pakan lu!"
Pokoknya kata Renjun mah, serem banget!
Pas Renjun mau turun tangga sekolah, gak sengaja ngeliat gengnya Nancy yang terkenal labrak. Renjun langsung balik arah ambil tangga sebrang.
Eh, ditengah jalan ternyata di kursi deket tangga diisi sama gengnya Jeno. Karena udah buru buru, dibablas aja deh sama Renjun. Dia udah gak peduli entar mau digodain apa gimana.
"Eh ren baru pulang nih?" Tanya Hyunjin.
"Ehe iya nih jin, aku pulang ya"
"Ehh tunggu dong mau kemana sih? Nongkir dulu disini, kita maen lempar batu dulu kuy"
"Eh aku buru buru, mainnya lain kali ya"
Sebelum ditarik lagi sama mereka, Renjun lari sekenceng kencengnya. Gak berani noleh kanan-kiri lagi, takut.
Pas lagi dorong pager sekolah, dia spontan ngelirik motor item dipojok parkiran. Karena udah sore, disitu agak gelap emang.
Tapi Renjun matanya masih bagus kok, minusnya juga belum gede. Dia bisa liat dengan jelas kalo itu Jeno.Sama siapa?
Renjun nyesel nyoba buat deketin Jeno. Lagipula Renjun berasa bego banget gak peka sama keadaan. Tanpa sadar matanya mulai berair.
Yah, nangis...lagi.
Di pojok sana, Jeno masih asik ciuman sama Nancy. Nyoba ngendaliin dirinya buat meluk Renjun yang udah lari entah kemana.
🌻🌻🌻
ENDBalik lagi! Yeay!!
Bentar lagi mau PAT nih, keknya late up dulu deh boar fokus:(♡peach-err♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKUNG ፧ jaemren ✓
Fanfiction"Gue sih pengen banget nikung lo, tapi kalo caranya gini mending gue mundur aja"