Yedi

7.8K 1.2K 233
                                    

Happy reading!

.
.
.

Sejak saat itu, Jaemin jadi sering nganter Renjun.

Gak hanya itu, kalo gak ada Jeno kadang mereka jadi lebih nempel ke satu sama lain. Hal ini jadi bahan pertanyaan seluruh anak anak osis.

Gimana ya? Udah jelas mereka bingung, kan mereka sendiri yang sering liat Jenjun nyuapin jaemin makan kalo si ketos lagi banyak tugas bahkan kadang Jaemin dengan berani nyenderin kepalanya di bahu cowok manis itu.

Bukannya jelas kalo ini hubungan gelap?

Karena sikap mereka itu, dengan paksa Kinyoung narik tangan renjun masuk ke mobil Jihoon. Di dalem mobil udah ada guanlin didepan sama somi yang lagi bedakan.

"Ih kalian mau kemana sih? Jaemin udah nunggu tau!" Renjun melirik kesal teman satu organisasinya itu.

"Dia udah kerumah lo duluan, kita mau urgent meeting di rumah lo" Guanlin membuka suara. Sebenernya dia gak mau ikut ikutan, tapi si nenek lampir atau Somi ini ngancam dia soal perasaannya ke Seonho.

"Kalian tuh kalo rapat ya di sekolah lah"

"Aduh yang, ini bukan soal osis ya, ini soal hubungan lo oke? Jadi gausah banyak bacot" ujar somi.

"Ada ada aja deh kalian nih"

▪▪▪

Di depan rumah renjun, terlihat beberapa motor terparkir dengan rapi.

"Eh? Banyak banget!"

"Iyalah kan yang dateng geng Jaemin sama kamu" jinyoung berbicara sambil benerin rambutnya yang berantakan.

"Ih, ntar kumpulnya dimana?"

"Kamar elu lah bebski"

"Gabisa! ntar moomin aku rusak!"

"Yelah tinggal minta beliin jaemin, kaya dia" somi turun dari mobil Jihoon bantuin Guanlin ngambil beberapa cemilan pesanan teman teman mereka.

"Kaya monyet"

Renjun noleh cepet "Heh kok gitu sih ngomongnya young?"

▪▪▪

"Jadi, kalian berdua tuh apa?" Tunjuk somi.

"Apaan?"

"Kalian!"

"Kenapa?"

"Selingkuh etde"

"Siapa dah yang selingkuh?"

Samuel udah gak bisa nahan keselnya. Dua orang didepannya gak fokus sama omongan mereka malah bikin dunia sendiri "ELU BANGㅡ"

"Shh...jangan berisik ada anaknya kak winwin disebelah" renjun memotong kalimat samuel. Dia gak mau disalahin kalo adek yuno nangis nanti.

"Huft...jadi jaem bisa jelasin gak hubungan lo sama renjun sekarang?"

"Gue sama renjun cuma temen deket doang gara gara kita punya banyak kesamaan"

"Serius?"

"Iya elah"

"Lah jaem, gajadi nikung?" Hyunjin menimpali.

"Cot, tunggu aja napa jadi kok jadi"

"Jadi intinya ini strategi lu dapetin renjun?"
"Nah itu pinter"

"Goblok elah, ngapain gue kesini cuma buat ginian doang" guanlin kembali menidurkan dirinya diatas karpet. Ngantuk dia tuh.

"Mayan ngadem di rumah renjun kane bego"

"Iyasih"

▪▪▪

Renjun baru masuk kamarnya setelah buangin sampah cemilan milik mereka tapi beberapa anak udah pada nenteng tas "Pada pulang sekarang?"

"Kaga, gue belum mau pulang pengen beli nasdang perempatan dulu" daehwi nunjuk samuel yang lagi nyari kunci motor.

"Yaudah aku nitip ya?"

"Oke sip, telor sama ayam goreng kan?"

Renjun melirik beberapa orang lainnya "Iya, trus kalian nih pulang?"

"Iya, mau nongkrong ama yang lain" bales woojin.

"Oh, ati ati ya"

Sejenak dia melirik jaemin yang asik main harvest moon di laptop dia "Jaem, gak ikut woojin nongkrong?"

"Hah? Gue mager, panas banget anjir"

"Gausah alasan, bilang aja pengen nempel ama renjun lu"

"Klo udah tau gausa bacot"

Renjun terdiam dengar percakapan jaemin sama jihoon.

Renjun yang diam menarik perhatian jaemin. "Ren, u okay? Bisa nafas kan?"

"Hah? Bisa kok emang kenapa?"

"Kalo gak bisa biar aku aja yang memberikan seluruh nafasku untukmu"






















































































.
.
.
🌻🌻🌻
END




♡peach-err♡

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang