Sekiz

6.5K 1.1K 324
                                    

Happy reading!

.
.
.
.

"Jeno!"

Jeno berbalik ngeliat Nancy yang ngejer dia "Ada apaan sih? Jangan teriak juga kali nan"

"Renjun kemarin jalan sama jaemin, lu gapapa?"

"Gue gak kenapa napa, jaeminnya sendiri udah izin"

"Lu kenapa gak putusin renjun aja sih?"

Tatapan Jeno seketika menajam "Nan gausah urusin masalah orang"

"Tapi kan, dia yang sakit hati pada akhirnya"

"Itu kenapa gue ngasih dia waktu buat deket sama jaemin, biar dia gak sakit hati kehilangan gue" Jeno berlalu pergi ninggalin Nancy di pinggir lapangan.

Nancy diem natap punggung Jeno yang makin menjauh "Tapi renjun tetep harus tau yang sebenernya no"

▪▪▪

Udah berhari hari Renjun gak ketemu Jeno, dia jadi kangen. Dua hari yang lalu mereka ketemu cuma buat makan roti bareng.

Dia kadang suka merhatiin masjid di sekolahnya, siapa tau bisa liat Jeno wudhu gitu kan. Tapi sayangnya Jeno tetep gak terlihat.

"Jun, nyari siapa?" Renjun noleh ke Haechan

"Jeno, aku kangen jalan jalan sama dia"

"Udah tau dia sibuk jun, sama kayak kak mark, udah lupa sam pacar"

"Ih, kak mark kan mau lulus pasti lebih sibuk lah"

"Hehe iyaㅡ JUN ITU!" Haechan langsung maksa Renjun buat noleh ke gedung seberang.

Disana keliatan Jeno lagi asik ngobrol sama Siyeon. Kayaknya mereka lagi asik sampe ketawa ngakak gitu.

Haechan ngelirik Renjun gak enak "Jun maaf ya, malah bikin lo sakit hati"

Renjun ngalihin pandangannya"iya gapapa, lagian kalo diliatin terus malah aku yang sakit hati chan"

▪▪▪

"Jaemin"

Jaemin yang lagi beli minuman di vending machine noleh "tumben bro nyamperin gua, ada apaan nih"

"Gue denger lo mau ngambil renjun dari gue"

Jaemin diem, dia gak tau harus ngomong apa ke sahabatnya ini. Jelas, mereka udah deker dari TK dan persahabatan mereka hampir goyah cuma karena Renjun.

"Gak woi, gue emang mau nikung elu, tapi gue harus tau waktu lah buat nikung lu"

"Gue serius jaem, ambil aja renjun sana, lu tau kan gue udah dijodohin" Jeno ngomong pelan, dia ngelirik Jaemin yang masih diem disampingnya.

"Jen, lo gak mau usaha buat pertahanin dia? Lo gak tau kalo dia sesayang itu sama lo?"

"Lo tau gue gak bisa berontak kan? Lo kan kemaren udah gue ceritain soal kakak gue, gue gak bisa kayak mereka yang berani ngelawan buat masa depannya"

"Itu karena lo cuma sendiri, kalo berusaha sama renjun, mungkin aja bisa"

"Gue last hope mereka dan ayah gueㅡ lo tau sendiri keadaannya kemarin"

"Gue gak bisa ngambil gitu aja no, rasanya gue gak ada usahanya buat dapetin dia, bikin gue merasa gue gak pantes buat nikung lo" setelah ngomong gitu, Jaemin menjauh memilih untuk ke uks sangking pusingnya.

"Oke kalo lo mau kayak gitu, jangan salahin gue yang bakal nyakitin hati renjun"

.
.
.
🌻🌻🌻

Yah jeno jadi jahat deh:(
Besok jangan sensi sama jeno ya, jeno tetep baik kok...tapi dia jadi jahat biar diputusin sama renjun...

Singkat, soalnya besok fullday renjun dijahatin jeno

Btw, gue akan fokus lagi ke nikung karena ceritanya sudah hampir selesai👍

♡peach-err♡

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang