On Beş

7.8K 1K 159
                                    

Happy reading!
.
.
.


"Renjun! Jangan lari lagi woi! Ini kaki gua masi penyok!" Jaemin teriak ngejer Renjun di lorong belakang. Sebenernya Jaemin tuh pas istirahat kedua izin ke rumah sakit ngecek kakinya yang ketusuk bekas straples itu loh.

"Enggak jaem! Kamu berenti aja biar aku yang lari terus! Aku udah capek!"

"Ren, jangan tekak napa! Kalo gua berenti ga bakal nangkep lo! Berenti woi lu nyakitin gua asli ren" entah gimana tiba tiba Renjun berenti terus balik arah ke Jaemin, matanya keliatan sembab banget.

"Jaem aku berenti nih, kamu jangan lari lagi dong"

"WOI REN MAMPUS WOI INI GUA GABISA NGEREM NJIR WOI REN AWAS NTAR KETABRAK GUA INI SUBHANALLAH!"

Brukk

Mereka tabrakan di turunan arah lapangan, sampe guling guling ke bawah. Untungnya Jaemin reflek meluk kepala Renjun biar gak sakit.

Dalam keadaan telentang, jaemin ngelirik Renjun di dada dia, cowok mungil itu meluk dia erat banget.

"Ren udah ah, jangan nemplok ama gua napa, kotor kena baju gua ini baru beli kemaren"

"Ish diem, bacot amat jadi manusia mulut tuh gak boleh elu-gua"

"Gue lagi capek ren, sakit banget kaki gua di lakban sama dokternya" Jaemin duduk nyender ke kursi pinggir lapangan.

Renjun diem bentar ngedongak natap Jaemin berkaca kaca "Mau pulang sama kamu, gak mau ketemu yang lain"

Jaemin ngelus puncak kepala Renjun sambil diciumin "Yaudah iya sama aku, tapi janji cerita ya di rumah"

▪▪▪

Setelah ngobrol bentar, akhirnya geng dower balik ke rumah masing masing. Pas disitu geng dower udah nahan gemes setengah mati sama kelakuannya Renjun yang ngedusel di lehernya Jaemin kek kucing gitu, tapi karena kondisi gak tepat jadi yaudah lah mereka gak jadi ribut.

"Ren mau beli makanan dulu ga? Aku beliin deh"

"Beliin yang paket kari telor sama tumis daging"

Jaemin natap jail lewat spion "Dih banyak banget muat gak perutnya?"

"Ish beliin aja deh ah!"

▪▪▪

Nyampe rumah, Renjun disambut sana tatapan khawatir Winwin sama mamanya.

"Ade! Kokoh bilang apa tadi pagi! Gausah sekolah! Ngeyel banget jadi orang! Nangis kan!"

"Udahlah bang, gapapa adeknya namanya hidup ya pasti banyak kejadian gak terduga"

"Ya tapi kan aku udah liat mah!"

"Ya mamah juga liat ya! Adek kamu yang idup kok kamu yang rewel sih! Biarin aja biar dia tau mana cara nyari temen yang baik!"

Setelah itu Renjun buru buru nutup pintu kamar, dia gak mau dengerin abangnya sama mamanya ribut.

"Jaem aku mandi dulu ya, makan aja duluan kalo udah laper"

"Gapapa ren, aku tungguin udah cepetan"

▪▪▪

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang