Happy reading!
.
.
.
Senin pagi di sma pancasila sakti ga ada bedanya sama sma lain. Sama sama banyak yang telat. Setelah sebulan lebih libur semesteran, mereka dipaksa masuk ke sekolah seperti biasa. Jangankan seperti biasa, ini dateng ke sekolah masih ada yang gak bawa tas, dengan santainya nyelonong dengan berbasis kresek yang isinya hp dan kawan kawan.Contohnya, jaemin.
Si ketos paling ancur dari sekian ketos angakatan atas. Tapi yang ancur gini yang malah dielu elukan seluruh sekolah. Dia dateng ke sekolah hanya berbasis almamater kebanggaan dan tempat pensil, dan mungkin aja itu isinya bukan alat tulis melainkan barang barang langka.
Ada 50 murid kelas 11 yang telat pagi hari ini, 24 anak ips dan 26 anak ipa.
Sungguh mengecewakan.
Bahkan wakil kepala sekolah hampir meledak terlihat dari hidungnya kembang kempis. Beliau hanya melotot pada jaemin selaku salah satu siswa yang telat dan hanya dibalas cengiran khas miliknya.
Emang ganteng, tapi ancur.
Setelah satu jam lamanya upacara, penuh kata kata pembukaan untuk murid baru dan sindiran untuk tingkatan diatasnya. Well, mereka udah kebal. Kata kata sindiran gak ada yang berpengaruh buat mereka, malah dijadikan bahan penyemangat untuk lebih sering telat yang dipeloporisasi oleh sang ketua osis, na jaemin.
"Cuy udah pada liat siapa peje tiap kelas kan? Kalo peraturan masih ada yang blom jelas pc gua aja, ngerti gak?" Lirik jaemin ke seluruh pengurus osis sebelum kembali fokus pada laporan bulanan di mejanya.
"Oke, jadi langsung aja nih?" Tanya salah satu pengurus dan hanya dibalas anggukan singkat.
▪▪▪▪
Padahal renjun udah siap belajar hari ini, tapi vibrate dari handphone miliknya gak berhenti sejak 5 menit yang lalu. Bahkan, teman sebangkunya-haechan- sesekali menyikut lengannya. Hingga pada akhirnya ia menyerah.
Cut Somay
Jun!! Gantiin nancy bisa ga?!
Ada apaan? Lagi belajar nih!
Read
Ini urgent! Dia sakit perut, jadi pj kelas yah? Buru deh bawa almet kan?!Iya bawa
ReadGutt gua tunggu di x mipa 3 kay?
Dengan berat hati renjun meminta izin keluar kelas, padahal matematika mapel kesukaan dia. Sampe di depan kelas, dia gak nemuin somi sama sekali. Untungnya jinyoung peka, ngebukain pintu buat dia.
Well, yang renjun kira selama ini kelas mipa itu always anteng. Tapi ini apaan?
Baru masuk dia digodain! Satu kelas lagi!!
"Kak, kakak pake skincare apa sih? Kok mulus gitu mukanyaa?"
"Kakak pake liptint apa deh? Bibirnya cherry red ihh"
"Kakk beli eyelash merk apadeh? Pasti mahal! Lentik bangettt!!"
Dan sejenisnya.Dulu pernah sih pas awal masuk dia juga ditanya tanyain, tapi ga separah ini cuy.
Apalagi pas pertanyaan "kak, pacar kakak cowok kan? Jujur deh! Kakak cantik banget tau! Pasti pacarnya ganteng" renjun facepalm dengernya.
Loh! Wadoe bang, terbongkar sudah ditambah mulut ember somi yang tiba tiba nyeletuk "dih dek pacarnya pemes loh, namanya jeno hAHA" dan seketika kelas mipa 3 makin ramai ngegodain renjun.
▪▪▪▪
Bentar lagi waktunya bel pulang, jaemin dari setengah jam yang lalu keliling keliling buat ngenalin diri sama ngasih surat pemberitahuan bareng guanlin.
"Terakhir mana dah?"
"Mipa 3 bray"
"Pojok amet cuk, kelasnya ga bener nih"Sampe depan kelas, bukannya salam malah nyaut "APA KABAR SAYANG SAYANGNYA ABANG~" dibales lemparan pulpen.
Asem bro.
"Halo adek kucinta yang manis dan slenge, nama gue na jaemin, tau kan lah ya? Secara gua pelopor masa depan lebih suram di sekolah ini, nah gue kesini mau ngasih surat buat dikasih ke bonyok lu semua oke? Sama satunya lagi, itu buat ngeringkas apa yang lo pelajarin dari kakak peje lo, terserah isinya apa aja sabeb, contohnya kakak somi barusan berak bau cabe sperapat kilo, ngerti kagak gua jelasin?"
Untungnya yang disebut sebut lagi keluar kelas, jadinya gaada tawuran dadakan. Adek kelas juga cuma manggut manggut ngerti. Sampe ada satu anak tunjuk tangan.
"Ngapa dek?""Kak, beneran sabeb nih?"
"Yoilah, lu denger kan contohnya gimana?"
"Kalo gua nulis, kakak injun cantik subhanallah tapi ternyata dia uke berbatang dan punya pacar bernama jeno si ketua rohis ganteng, boleh?"Disana semua pada syok, jaemin apa lagi.
"Injun sapa cuk? Kok gak liat?"
"Anggota osis masa lu ga apal jem?"
"Ga pernah liat gua, ntar gua liat daftar lagi dah. Btw, kalo emang itu fakta yang lu dapet,tulis bae dek" setelahnya jaemin izin keluar kelas.
.
.
.
.
.
.
🌻🌻🌻
ENDGa ngerti lagi, ngetik ini sambil bayangin renjun, cantik bat yaolo, kalah jadi cewek:"(
Mo mewek aja bawaannya kalo bayangin dia, apalagi pas ngetik ini abis baca epep nc jaemren. Ambyar akoe maz:"(
♡peach-err♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKUNG ፧ jaemren ✓
Fanfiction"Gue sih pengen banget nikung lo, tapi kalo caranya gini mending gue mundur aja"