On Iki

6.2K 1.1K 539
                                    

Happy reading!
.
.
.

"Ren, udah sih putusin aja si brengsek"

"Iya anjir lu mau mau aja dipertahanin"

"Kalo lu punya otak gue sih yakin lu udeh benci sama dia"

"Si nancy juga anjir pengkhianat"

"Dasar lonte, geli gue"

"Jangan jangan dia ngedapetin jeno pake badan dia, malu sat"

"E-eh! Kok ngomongnya jadi kasar kasar gini sih? udah jangan diterusin nanti dosa" barusan Renjun berhentiin gibah time temen temennya.

"Ih tapi jun, lu ga liat itu nancy dadanya nempel nempel sama lengan jeno?! Gak panas apa?"

"Hng, aku juga bingung ryu"

"Hhh" semua temen Renjun ngehela napas barengan. Mereka tuh bingung, ini Jeno udah nyakitin masih aja Renjun sempet kasih p3k pas ada Nancy lagi.

"Eh guys, kita ke mekdi kuy pengen eskrim nih"

"Kuy aja sih, tapi tunggu gue remed mtk dulu di ips dua"

"Yaelah gue belom remed turunan lagi"

"Udeh dah abis lu pada remed turun ke kantin, kita semua disana. Awas kabur!"

▪▪▪

Awalnya Jeno gak niat ke kantin, cuman emang dasar anak futsal minta traktiran yaudah deh dibeliin. Aqua doang tapi.

Gak sengaja dia ngeliat Renjun sendirian, ga ditemenin siapa siapa. Haechan juga tumben ilang.

Pelan pelan dia deketin Renjun. Kayaknya si cowok manis itu lagi asik baca buku sampe gak sadar keberadaan Jeno.

"Ren"

Renjun ngedongak "Eh, jeno? M-mau apa?" Renjun panik, beneran! Masalahnya Jeno tuh ganteng banget. Ya walaupun sekarang Jaemin  2% lebih ganteng dari Jeno.

"Enggak sih, manggil doang hehe"

"Uhm oke" abis ngomong gitu, Renjun balik baca bukunya.

"Ren"

"Apa lagi no?"

"Lo sering nangis ya sekarang?"

"Eh?"

"Jangan ngarep gue masih sayang lo, gue straight dari jaman kita pacaran"

Eh anjing. Renjun udah nyumpah serapah aja pas Jeno ngomong gitu. Dikiranya Renjun gak bisa move-on? Lagian ada Jaemin kok ngapain takut.

Renjun buru buru ngambil hp-nya terus nelfon Lucas.

"kenapa nelpon elah sore sore" dari suaranya sih, ketauan si Lucas abis bangun tidur.

"Kak aku kalo ngomong kasar boleh gak, sekaliii aja"

"Gak! Ga boleh dosa inget! Papa bilang kamu tuh ga pantes ngomong kasar"

"Ih tapi udah kesel!"

"Yaudah tinggal tampol gampang elah"

"Ih yaudah"

Jeno pulang jam 5 kan? Sip aku tampar.

▪▪▪

jam 4 sore temen temennya Renjun udah ngumpul semua, bahkan di absen sama Siyeon.

"Sorry ya njun, limit astajim susehnya bikin keriting"

"Iya gapapa, e- tapi boleh gak ke anak futsal dulu? Aku mau marah"

"Hah? Gimana?"

"Ikutin aku aja yuk" senyum misterius Renjun bikin temen temennya merinding semua.

"Ren kesel sama siapa sih? Sini gue aja yang sinisin" itu Heejin yang ngomong.

"Gapapa, biar aku aja"

Sampe di lapangan futsal, Renjun manggil Jeno dari ujung barat.

Anak futsal otomatis berhenti ngoper bola, asik nontonin. Disitu Renjun jalan santai banget, gak peduli sama gengnya Nancy yang natap tajam dia.

"Kenapa ren?"

PLAKK

"Kita putus aja, mau kamu gitu kan dari awal?"

Jeno kaget, semua orang yang disitu kaget, sampai alumni selaku pelatih futsal sempet nganga ngeliat aksi Renjun.

Wajar sih mereka kaget, predikat Renjun itu terkenal sebagai laki laki paling lembut ngalahin kak Winwin sama kak Jungwoo yang dulunya sekolah disitu juga.

"Lo barusan nampar gue ren?"

"Oh lo gak sadar?" Jeno makin melongo ngeliat Renjun. Shit, ini bukan renjun yang dia kenal.

"Sadar, banget malah"

"Nah yaudah, ayo putus"

"Kalo gue masih belom mau gimana?"

"Eh bajingan!" Ini bukan Renjun yang ngomong, ini Somi yang tiba tiba lari  jambak rambut Jeno tanpa belas kasihan.

Lagian, apa yang perlu dikasihanin?

Beda sama Renjun yang udah nangis. Karena, plis deh kan skenario dia cuma nampar jeno terus ngajak putus, kok jeno bilang gamau...dia tuh bingung!

"Hiks...jeno jahat...abis ini jangan harap kita ketemuan"

"Oh ya? Gue gak pernah berharap juga huang renjun"








.
.
.
🌻🌻🌻
END

Enak gak tuh tamparannya?
Next, nancy siap melabrak. Cielah
Itu suara namparnya bener kan ya?

♡peach-err♡

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang