happy reading!
.
.
.
Setelah sabtu kemarin, Renjun sama Jaemin selalu ketemu dimana aja, kapan aja, pokoknya ketemu.
Tapi gak ada satupun dari mereka yang nyapa duluan. Bahkan sekedar ngomong "hai".
Kalo Jaemin sih mau aja nyapa, tapi dia juga tau diri kalo yang dia sapa tuh udah ada yang punya. Apalagi dia keinget pas dia keceplosan ngajakin Renjun selingkuh.
Beda lagi kalo Renjun, anak itu emang jadi pemalu kalo ketemu sama Jaemin. Bahkan kejadian kemarin terus melayang layang di otaknya. Sampe sampe pacarnya ngomong "Kamu kenapa sih? Mikirin siapa? Kamu gak coba ngajakin putus kan?"
Iya, pacarnya curiga sama Renjun. Soalnya cowok itu pas dijemput sama Jeno senyum kayak orang gila. Dan gara gara itu juga Renjun sama Jeno terlibat sedikit cekcok.
Kayaknya Jaemin emang punya daya tarik yang kuat buat bikin orang putus hubungan.
Seperti hari ini.
Renjun tumben mau dateng ke perpustakaan. Padahal dia lagi gak tertarik buat baca buku.
Pas dia masuk lebih dalem, tiba tiba tatapan matanya fokus sama seseorang.
Siapa? Jaemin.
Laki laki yang bikin dia melayang 3 hari yang lalu.
Laki laki itu lagi tidur deket jendela. Mungkin dia nyari angin, mengingat listrik sekolah mati belum bayar tagihan.
Renjun awalnya mau deketin, tapi malu. Dengan perlahan renjun memberanikan diri mendekati Jaemin. Berusaha gak ngebangunin cowok itu.
Tinggal satu langkah lagi, Jaemin mendadak ngebuka matanya. Dia belum sadar ada renjun didepannya. Renjun sendiri cuma bisa berdiri kaku, sebisa mungkin gak bikin cowok didepannya nengok kearahnya.
Tapi kayaknya doa dia gak terkabul karena jaemin natap dia sambil ngasih senyum lemesnya, "Hai manis, kamu semakin indah tiap kita bertemu"
"Uhh makasih, boleh duduk sini?"
"Silahkan aja, siapa yang berani ngelarang kamu"
"Uhm jaem"
Jaemin yang lagi nontonin anak badminton seketika noleh "ya?"
"Maaf jadi awkward gini"
"Gapapa ren, aku ngerti kok"
"Thanks"
"Ya. Btw ren, ga sama jeno?"
"Aku ada masalah sama dia"
"Gara gara gue ya? Sorry"
"Gak, bukan salah kamu kok, sama sekali bukan. It's all my fault"
"Maaf sekali lagi"
"Stop jaem, bukan kamu kok"
"Oke aku berenti bahas ini, kalo bikin kamu gak nyaman"
▪ ▪ ▪
KRIINNGGG....
Entah perasaan jaemin atau gimana, rasanya 30 menit lebih cepet dari biasanya.
"Ren wait" renjun yang awalnya mau balik kekelas langsung noleh bingung.
"Kenapa?"
"Jeno ada rapat kan?"
"Hmm iya kenapa?"
Jaemin nyengir lebar tanpa dia sadari "Kalo gitu, ayo aku anter sampe rumah"
"Oke"
"Tunggu aku dikelas kamu ren"
Dan tanpa mereka berdua sadari, dari awal mereka duduk depan depanan diketahui sama salah satu anak angkatan mereka yang lagi baca deket situ.
"Gue ga nyangka, renjun gak sepolos yang gue kira"
.
.
.
🌻🌻🌻
END♡peach-err♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKUNG ፧ jaemren ✓
Fanfiction"Gue sih pengen banget nikung lo, tapi kalo caranya gini mending gue mundur aja"