On Dört

6.9K 1K 133
                                    

Happy reading!
.
.
.


Lagi lagi, kak Winwin nahan dia buat ke sekolah. Kali ini alasannya "Kakak gak suka kamu dibully"

Pas banget lagi ribut, Lucas masuk "Woi ribut banget asli, kenapa weh?"

"Ini nih adek lu gabisa dikasi tau!"

"Loh kak win! Aku kan ada praktek bahasa prancis!"

"Lah yaudah masuk aja sih ke sekolah, daripada ga dapet nilai" Lucas tuh pusing, mereka ribut tapi belom pake baju.

"Dih elu mah! Adek lu dibully mau kagak?!"

"Hah?! Tau darimane lu ah ngimpi mulu"

"Dibilangin gak percayaan lu?! Anterin renjun gih ke sekolah! Ampe masuk kelas pokoknya!"

"Ogah, udah segede pohon cabe gini masih dianterin"

"Kakak!"

Renjun teriak, dia udah males banget ribut. Udah gitu mama papa dia gak nengahin lagi malah sarapan. Kalo kata papahnya mah "Biarin, ampe nih rumah jadi debu juga gabakal sadar"

"Hhh, aku pergi sama chenle deh! Kak win telponin sana!"

"Dih nyuruh! Cas!" Winwin nyuruh Lucas nelfon Chenle.

"Yaallah iya nyai"

▪▪▪

"Koh? Itu koh win kenapa mukanya empet banget kek tomat busuk?"

"Le, masa katanya aku ntar dibully" muka Renjun udah melas banget mau nangis.

"Loh, kokoh sendiri yang bilang gitu?"

"Iya le, gak bakal kan ya? Aku kan anak baik"

"Ya gatau koh, koh win kan bisa baca begituan, bisa jadi beneran"

"Terus gimana?"

"Yaa aku gatauu kan kokoh yang mau dibully, aku mah enggak"

"Chenle mah!"

"Dih! Marah!"

▪▪▪

"Renjunn!" Pas mau masuk gerbang sekolah, Renjun papasan sama Haechan.

"Gausah teriak ah chan, aku lagi kesel!"

Alis Haechan nyatu "Ya keselnya jangan ke aku dong! Egois ih!" Terus dia langsung jalan ngeduluin Renjun.

"Yah kok jadi kamu yang marah sih"

"Ya terserah, tapi udah liat blog sekolah gak?"

"Hngg engga"

"Bagus deh, jangan liat pokoknya!"

▪▪▪

"Unyuuu"

Somi lari lari di lorong kelas bahasa ke kelas Renjun. Sebenernya sama cewek cewek lain, cuma kan somi doang yang paling ricuh...ya jadinya gitu.

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang